Pj Bupati Banyumas Minta Kemiskinan Ekstrem Tuntas Tahun Ini

 Pj Bupati Banyumas Minta Kemiskinan Ekstrem Tuntas Tahun Ini

PIMPIN APEL. - Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, pimpin apel perdana di tahun 2024 di Halaman Pendopo Si Panji, Senin (8/1).-HUMAS PEMKAB BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Pj Bupati Banyumas Hanung Cahyo Saputro, meminta kemiskinan ekstrem bisa tuntas di tahun ini. Itu disampaikan saat apel pagi perdana di tahun 2024 di Halaman Pendopo Si Panji, Senin (8/1). 

"Isu-isu kemiskinan ekstrim yang belum tuntas, dan itu saya harap masih bisa kita  kejar,”  kata dia. 

Menurutnya, saat ini masih ada beberapa program prioritas yang masih belum tuntas. Dan ia mentargetkan agar bisa tuntas semuanya di tahun ini. 

BACA JUGA:Tindak Pengguna Knalpot Brong, Waka Polresta Banyumas : Kita Tidak Pandang Bulu

"isu-isu tentang pertumbuhan ekonomi, inflansi, stunting dan ada juga pekerjaan - pekerjaan lain yang menjadi prioritas kita, untuk segera kita selesaikan di tahun ini," terangnya. 

Soal penanganan kemiskinan ekstrem yang manjadi prioritas di tahun ini bakal mendapatkan perhatian lebih. Melalui berbagai program seperti penanganan rumah tidak layak huni, pemenuhan sanitasi, dan air bersih diharapkan bisa menyelesaikan persoalan kemiskinan ekstrem. 

"Program prioritas yang belum tuntas dan masih bisa dikejar di tahun 2024," ucapnya. 

BACA JUGA:Kandang Ayam di Pagubugan Kulon, Cilacap Terbakar, Kerugian Capai Rp 400 Juta

Dalam kesempatan tersebut ia juga menyampaikan rasa banga dan merasa terhormat atas berbagai capaian penghargaan yang diterimanya selama menjabat. Ia juga berpesan agar seluruh ASN bisa bekerja dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat 

"Harapanya semoga apa yang sudah dikerjakan ditahun sebelumnya akan membawa perdamaian, kesuksesan dan keberkahan," pungkasnya. (aam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: