Blue Dragon Music Awards yang Rencananya Akan Digelar di Bangkok Resmi Dibatalkan

Blue Dragon Music Awards yang Rencananya Akan Digelar di Bangkok Resmi Dibatalkan

1st Blue Dragon Music Awards resmi dibatalkan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - The 1st Blue Dragon Music Awards ini digelar untuk mengakui dan merayakan pencapaian musisi serta artis-artis dalam berbagai kategori. Kategori yang ada yaitu seperti lagu populer, video musik, dan juga idola. 

Upacara penghargaan Blue Dragon Music yang pertama ini sebelumnya dijadwalkan untuk digelar pada 20 Januari 2024, di Stadion Nasional Rajamangala Bangkok. The 1st Blue Dragon Music Awards diperkirakan akan dihadiri oleh lebih dari 100 artis dan selebriti.

The 1st Blue Dragon Music Awards akan memberikan penampilan dari ATEEZ, aespa, RIIZE, NiziU, YoonA, The Boyz, ATBO, KISS OF LIFE , dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang Seoul Music Awards ke-33, NCT Dream Bawa Pulang Piala Daesang !

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang KBS Drama Awards 2023, Ada Jang Dong Yoon, Seol In Ah, Rowoon dan Cho Yi Hyun

Namun sayang, acara "Blue Dragon Music Awards" tersebut kini terpaksa dibatalkan. Tim produksi di balik "Blue Dragon Music Awards" menyatakan upacara penghargaan tersebut dibatalkan karena keadaan yang tidak dapat dihindari.

Dibawah ini adalah pengumuman resmi dari tim produksi "Blue Dragon Music Awards"

Dalam terjemahan Bahasa Indonesia artinya :

"Kami ingin menginformasikan kepada Anda bahwa jadwal acara '1st Blue Dragon Music Awards' yang akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 20 Januari 2024, di Stadion Nasional Rajamangala Bangkok telah dibatalkan karena keadaan yang tidak dapat dihindari."

"Pertama-tama, kami ingin menyampaikan penyesalan kami kepada fans dalam dan luar negeri karena telah mengambil keputusan ini."

"Kami memahami bahwa pembatalan ini akan menimbulkan ketidaknyamanan yang besar bagi Anda dan dengan tulus kami meminta maaf atas keadaan di luar kendali kami. Semua yang telah membeli tiket akan mendapatkan pengembalian uang secara penuh tanpa masalah."

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf dan rasa terima kasih kami kepada banyak orang yang telah bergabung dengan kami atas keberhasilan pembawa acara '1st Blue Dragon Music Awards' bahkan dalam situasi yang sulit." (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: