Bermain Perahu Sambil Menikmati Keindahan Alam di Telaga Kumpe

Bermain Perahu Sambil Menikmati Keindahan Alam di Telaga Kumpe

Telaga Kumpe merupakan salah satu destinasi wisata alam yang berada di Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas -Instagram: @telagakumpeofficial-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kabupaten Banyumas adalah salah satu daerah yang menyimpan berjuta keindahan alam. Salah satu destinasi alam yang tidak boleh dilewatkan ketika berkunjung ke Kabupaten Banyumas adalah Telaga Kumpe.

Dengan keindahan alam sekitar, destinasi wisata ini sangat cocok untuk kalian yang ingin beristirahat dari kesibukan aktivitas harian.

Pesona Alam Telaga Kumpe

Telaga Kumpe memukau setiap pengunjung dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Dikelilingi oleh pepohonan hijau, udara segar, dan cahaya matahari yang menyinari permukaan air, telaga ini menciptakan suasana damai dan menenangkan. Kesegaran udara dan gemercik air menjadi pendamping setia bagi setiap pengunjung yang mencari ketenangan.

BACA JUGA:Menjelajahi Warisan Seni Wayang Di Museum Wayang Banyumas

BACA JUGA:Mruyung Guest House, Penginapan Estetik Di Kota Lama Banyumas

Air di Telaga Kumpe begitu jernih, menciptakan keindahan dengan langit biru di atasnya. Kejernihan air ini tidak hanya mengundang decak kagum, tetapi juga memberikan kesan tenang dan menyejukkan.

Telaga Kumpe beralamat di Gununglurah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas. Destinasi wisata ini hanya membutuhkan waktu 30 menit saja dari pusat Kota Purwokerto.

Bermain Perahu di Telaga Kumpe

Salah satu kegiatan yang tak boleh dilewatkan di Telaga Kumpe adalah bermain perahu. Pengunjung dapat menyewa perahu tradisional untuk menelusuri danau yang membelah hamparan alam yang hijau.

BACA JUGA:Berwisata Sambil Kulineran dari Sungai Serayu di KPK Coffee

BACA JUGA:Intip 4 Pesona Keindahan Curug Gomblang, Air Terjun Primadona Wisatawan di Banyumas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: