Bawa Sepuluh Penumpang, Odong-odong Alami Kecelakaan di Bogangin Banyumas

Bawa Sepuluh Penumpang, Odong-odong Alami Kecelakaan di Bogangin Banyumas

Bawa Sepuluh Penumpang, Odong-odong Alami Kecelakaan di Bogangin.-KORAMIL SUMPIUH UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan tunggal odong-odong bus tiga per empat Mitsubishi terjadi di ruas jalan Desa Bogangin Kecamatan Sumpiuh, Kamis (4/1/2023) sekira pukul 15.30 wib di Gerumbul Deya.

Kejadian bermula dari odong-odong membawa sepuluh orang penumpang anak-anak dan orang tua. Perjalanan dari Desa Plangkapan Kecamatan Tambak.

Saat odong-odong melintasi tikungan dan tanjakan jalan di Desa Bogangin. Bus yang dikendarai oleh Sujud (40) mengalami eror dalam transmisi.

BACA JUGA:Mantan Kepala Puskesmas Kutasari Jadi Tersangka Dugaan Korupsi Dana BOK

"Odong-odong mundur dan terjatuh di halaman rumah warga," jelas Danramil 10 Sumpiuh Kapten Inf Agung Sucipto.

Parno warga RT 1 RW 6 Desa Bogangin yang sedang berada di dalam rumah mendengar suara "kradak". Lalu, bergegas keluar dan mendapati odong-odong terperosok. 

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sumpiuh dan Koramil 10 Sumpiuh. Berdasarkan data yang dihimpun, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan odong-odong. Sepuluh orang penumpang selamat semua.

BACA JUGA:Tunjangan Profesi Guru Pesantren Non PNS di Banyumas Cair

"Odong-odong mengalami kerusakan di bagian belakang dan sebagian kaca pecah," imbuh Danramil.

Menurut penuturan sopir odong-odong bahwa memang tidak biasanya perjalanan lewat Desa Bogangin. Hanya saja, hari ini ingin memutar melintasi Desa Bogangin.

Setelah dilakukan pendataan dan lainnya oleh Polsek Sumpiuh dan Koramil 10 Sumpiuh. Penumpang odong-odong pulang dijemput oleh keluarganya masing-masing. (fij)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: