Bersantai Sambil Melihat Kereta yang Melintas di Warung Kopi Sepuran

Bersantai Sambil Melihat Kereta yang Melintas di Warung Kopi Sepuran

Warung Kopi Sepuran merupakan salah satu tempat ngopi yang unik dengan view kereta yang melintas-Instagram: @warungkopisepuran -

BACA JUGA:3 Library Cafe di Purwokerto, Pecinta Buku Wajib Mampir!

Tidak hanya menawarkan pemandangan menarik, Waroeng Kopi Sepuran juga dikenal dengan ragam pilihan menu yang lezat. Mulai dari berbagai varian kopi spesial dengan sentuhan kreatif, camilan yang menggugah selera hingga pilihan menu prasmanan yang lezat. Waroeng Kopi Sepuran adalah salah satu opsi tempat bersantai sambil menyantap makanan saat kamu berada di kota Purwokerto.

Tempat yang Instagramable

Bagi pecinta fotografi atau mereka yang gemar berbagi momen di media sosial, Waroeng Kopi Sepuran menawarkan tempat yang instagramable. Dekorasi kayu sederhana namun menarik menciptakan latar yang sempurna untuk mengabadikan kenangan bersantai sambil menikmati kereta yang melintas.

Selain untuk tempat bersantai dan menikmati makanan. Warung Kopi Sepuran juga menjadi ruang bagi komunitas lokal untuk berkumpul dan berbagi ide. Dengan suasana yang mendukung kreativitas, Waroeng Kopi Sepuran menjadi tempat yang menginspirasi bagi para pelaku seni, penulis, dan komunitas-komunitas lokal.

BACA JUGA:Orak Arik Resto Park Baturraden, Ngopi di Cafe Nuansa Bali ini Serasa di Pulau Dewata!

BACA JUGA:Dukung Kota Lama Banyumas, Roti Mruyung, Guest House and Cafe Grand Opening

Harga yang Ramah di Kantong

Selain memiliki suasana yang nyaman untuk bersantai dan makanan yang lezat, Warung Kopi Sepuran juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Harga varian menu disini mulai dari Rp9.000 dan untuk menu prasmanan mulai Rp 8000 untuk nasi+sayur ukuran kecil. Selain itu ada berbagai camilan dengan harga mulai Rp1000. Dengan harga yang sangat terjangkau ini ,kalian bisa bersantai sambil menikmati menu lezat tanpa perlu memikirkan masalah kantong.

Bersantai sambil melihat kereta di Warung Kopi Sepuran tidak hanya sekadar menikmati kopi, tetapi juga merasakan kedamaian dan keindahan dalam momen-momen sederhana. Warung Kopi Sepuran ini menjadi tempat bagi mereka yang ingin melarikan diri sejenak dari kehidupan yang serba cepat, menemukan ketenangan, dan merasakan keindahan kehidupan yang sederhana di kota Purwokerto. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: