Lee Sun Gyun, Aktor Pemenang Oscar dari Film “Parasite” Dikabarkan Meninggal Dunia

Lee Sun Gyun, Aktor Pemenang Oscar dari Film “Parasite” Dikabarkan Meninggal Dunia

Aktor Lee Sun Gyun pemenang oscar dari film "Parasite" dikabarkan meninggal dunia hari ini tanggal 27 Desember 2023.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Lee Sun Gyun, aktor pemenang Oscar dari film "Parasite" dikabarkan meninggal dunia pagi ini, 27 Desember 2023. Sebelumnya, Lee Sun Gyun memang sedang diperiksa polisi karena dugaan penggunaan narkoba.

Pagi tadi, sekitar pukul 10.30 waktu Korea Selatan, Kantor Polisi Seongbuk Seoul melaporkan bahwa mereka menemukan seorang pria yang tidak sadarkan diri di dalam mobil yang di parkir di Taman Waryong di Jongno-gu, Seoul.

Polisi segera menuju ke lokasi tersebut setelah mendapat panggilan darurat dari seorang wanita yang menyatakan bahwa suaminya telah meninggalkan rumah setelah menulis surat yang terlihat seperti sebuah pesan bunuh diri.

Setelah itu, polisi mengkonfirmasi laporan bahwa pria tersebut adalah aktor Lee Sun Gyun. Polisi juga mengatakan bahwa mereka telah menemukan bukti adanya briket arang yang menyala di dalam mobil Lee Sun Gyun, yang menunjukkan bahwa kematiannya kemungkinan besar karena bunuh diri.

BACA JUGA:Inilah Daftar Aktor Pemeran Joker dari Masa ke Masa

BACA JUGA:NewJeans, Lee Junho, Hingga BSS, Inilah Daftar Lengkap Pemenang Asia Artist Awards (AAA) 2023

Sebelumnya Lee Sun Gyun telah diselidiki atas dugaan penggunaan narkoba sejak Oktober 2023 lalu, dan ia secara konsisten menyangkal tuduhan tersebut.

Di tengah penyelidikan yang sedang berlangsung, kemarin tanggal 26 Desember 2023, Lee Sun Gyun sempat meminta tes poligraf dari polisi.

Pada tanggal 23 Desember 2023 lalu, saat pemanggilan polisi yang ketiga, Lee Syun Gyun menyatakan bahwa dirinya berharap polisi akan dengan bijaksana menentukan siapa di antara ia dan para pemeras yang memiliki kredibilitas dalam pernyataan mereka.

Turut berduka cita atas kepergian aktor Lee Sun Gyun. Kami menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga dan juga kerabat Lee Sun Gyun. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: