Sinterklas Bagi-bagi Cokelat untuk Pengendara yang Tertib di Purbalingga

Sinterklas Bagi-bagi Cokelat untuk Pengendara yang Tertib di Purbalingga

Sinterklas membagikan hadiah kepada pengendara yang tertib.-ADITYA/RADARMAS -

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ada yang unik pada perayaan Hari Natal di Kabupaten Purbalingga yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Purbalingga, Senin, 25 Desember 2023.

Personel Satlantas Polres Purbalingga di hari Natal, menggelar aksi simpatik di depan Pos Pengamanan Terpadu. Meraka menghadirkan Sinterklas yang membagikan hadiah bagi pengendara yang melintas.

Sinterklas tersebut membagikan hadiah berupa cokelat kepada pengendara yang kedapatan tertib berlalu lintas. Termasuk anak-anak yang membonceng sepeda motor dengan memakai helm.

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Arief Wiranto mengatakan, kegiatan tersebut mwruoakan aksi simpatik berupa sosialisasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat. Kegiatan dilaksanakan bersama personel TNI di Pos Pengamanan Terpadu Operasi Lilin Candi 2023.

BACA JUGA:Kreatif, Pohon Natal Bunga Pinus di Gereja Katolik Santa Theresia Sumpiuh

"Kegiatan menghadirkan Sinterklas untuk membagikan hadiah berupa cokelat bagi pengendara yang tertib," katanya.

Dijelaskan, maksud kegiatan afalah untuk memberikan imbauan kepada masyarakat tentang kamseltibcarlantas. Serta sebagai wujud ikut merayakan Hari Natal.

Melalui kegiatan tersebut, dia berharapa masyarakat selalu mematuhi aturan berlalu lintas. Seperti membawa surat kelengkapan dan selalu memakai helm SNI bagi orang dewasa atau anak-anak yang membonceng sepeda motor. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: