Olahraga Untuk Menaikkan Berat Badan, Ternyata Bisa dengan Meningkatkan Metabolisme!

Olahraga Untuk Menaikkan Berat Badan, Ternyata Bisa dengan Meningkatkan Metabolisme!

Olahraga Untuk Menaikkan Berat Badan-vivacomyoga-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Olahraga kini sudah menajdi lifestyle bagi banyak orang. Karena itulah informasi mengenai olahraga untuk menaikkan berat badan banyak dicari warganet.

Bagi sebagian orang, menaikkan berat badan bisa menjadi tantangan yang nyata, terutama ketika dihadapkan pada kebutuhan untuk meningkatkan massa otot dengan cara yang sehat. 

Selain mengonsumsi makanan yang tinggi kalori, olahraga juga dapat memainkan peran penting dalam mencapai tujuan tersebut.

Berikut informasi mengenai olahraga untuk menaikkan berat badan yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Waktu Berolahraga yang Tepat Untuk Kesehatan

BACA JUGA:6 Olahraga yang Paling Efektif Untuk Meninggikan Badan, Ayo Pilih Agar Pertumbuhan Maksimal

Olahraga Untuk Menaikkan Berat Badan

Banyak sekali olahraga, namun tak banyak yang bisa membantu menaikkan berat badan. Berikut beberapa olahraga untuk menaikkan berat badan yang Radarmas rekomendasikan.

1. Angkat Beban


Angkat beban atau weightlifting adalah salah satu bentuk olahraga yang paling efektif untuk meningkatkan massa otot dan berat badan secara keseluruhan. 

Fokus pada latihan-latihan seperti deadlift, squat, dan bench press untuk melibatkan sebanyak mungkin kelompok otot besar. 

Lakukan latihan ini secara teratur dan tambahkan bobot secara bertahap untuk memberikan tantangan yang terus meningkat bagi otot Anda.

2. Latihan Kekuatan Tubuh


Jika tidak memiliki akses ke fasilitas gym atau peralatan berat, latihan kekuatan tubuh dengan menggunakan berat badan sendiri bisa menjadi alternatif yang efektif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: