Polda dan Polres yang Bersinergi Terbaik Tahun 2023 Diberi Penghargaan

Polda dan Polres yang Bersinergi Terbaik Tahun 2023 Diberi Penghargaan

JAKARTA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jasa Raharja mengadakan acara penyerahan penghargaan kepada Polda/Polres untuk Tahun 2023 sebagai bentuk apresiasi kepada Kepolisian Republik Indonesia atas kerjasama dan sinergi yang konsisten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Acara penghargaan dilakukan di Aula Lt.4 Gedung NTMC Korlantas Polri, Jakarta, dan dihadiri secara daring melalui aplikasi Zoom pada Rabu (20/12/2023).

Dalam sambutannya, Direktur Utama Jasa Raharja, Rivan A. Purwantono, menyampaikan bahwa apresiasi tersebut diberikan kepada Polda/Polres yang selama tahun ini telah konsisten, cepat, dan akurat dalam melakukan penginputan data Laporan Polisi (LP) melalui aplikasi Dors.

Penghargaan juga diberikan kepada Polda/Polres yang aktif melaksanakan program teknis keselamatan untuk mengurangi kejadian laka lantas dan meminimalkan jumlah korban yang fatal. Selain itu, Polda/Polres yang secara aktif terlibat dalam operasi gabungan dan memastikan kelengkapan data regident juga mendapatkan apresiasi.

BACA JUGA:2024, Targetkan Angka Stunting Turun Maksimal 14 Persen

Rivan menyatakan bahwa kolaborasi dan sinergitas dengan Kepolisian Republik Indonesia, khususnya dalam pencapaian quick wins yang efektif, memberikan dampak positif bagi Jasa Raharja. Ini menunjukkan keterlibatan negara dalam membantu korban laka lantas dan mencegah terjadinya kecelakaan tersebut. 

Rivan juga mengucapkan terima kasih atas kolaborasi dan sinergitas yang baik selama ini, terutama kepada Korlantas Polri sebagai mitra utama, dan berharap kerjasama ini akan terus melahirkan upaya-upaya inovatif dalam meningkatkan pelayanan dan keselamatan di jalan raya.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Korps Lalu Lintas Polri Brigjen Pol. Aan Suhanan, Dirgakkum Korlantas Brigjen Pol. Raden Slamet Santoso, Direktur Operasional Jasa Raharja Dewi Aryani Suzana, Dirlantas, dan Kasatlantas dari Polda/Polres terbaik, serta para Kepala Cabang dan Kepala Perwakilan Jasa Raharja.

BACA JUGA:Harga Beras Diprediksi Kembali Naik Sampai Februari 2024

Polda/Polres yang dinilai sebagai yang terbaik berdasarkan kriteria yang telah disebutkan adalah Polda Sulawesi Selatan, Polda Jawa Timur, Polda Maluku Utara, Polres Metro Bekasi, Polres Maros, Polres Prabumulih, Polres Gorontalo, Polres Halmahera Utara, Polres Tulang Bawang, Polres Minahasa, Polres Lumajang, Polres Palu, Polres Probolinggo, Polres Luwu, Polres Pinrang, Polres Pasuruan, Polres Trenggalek, Polres Pare-Pare, Polres Sidrap, Polres Kolut, Polres Takalar, Polres Lhokseumawe, Polrestabes Bandung, Polres Malang, Polres Lamongan, Polres Tuban, Polres Mojokerto Kota, PJR Cipularang, PJR Bitung, dan PJR Cikampek. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: