Jimin BTS Kejutkan Fans Dengan Merilis Single Pasca Wajib Militer Berjudul "Closer Than This"

Jimin BTS Kejutkan Fans Dengan Merilis Single Pasca Wajib Militer Berjudul

Jimin BTS telah menyiapkan single spesial untuk para penggemarnya berjudul "Closer Than This" yang akan rilis 22 Desember 2023.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Jimin BTS mengejutkan penggemar dengan pengumuman perilisan single baru. Pada tanggal 21 Desember 2023 dini hari, idol global yang satu ini mengungkapkan gambar teaser untuk single digital solonya.

Berjudul "Closer Than This", single ini akan rilis pada 22 Desember 2023 pukul 14.00 waktu Korea Selatan. Dimana itu artinya sudah lebih dari seminggu sejak Jimin mengikuti wajib militer.

Ternyata Jimin telah menyiapkan single ini sebagai hadiah spesial untuk para penggemar menjelang liburan. Menurut pihak label, single digital terbaru ini telah dipersiapkan khusus untuk para penggemar dengan harapan mereka dapat menikmati musim liburan yang menyenangkan.

BACA JUGA:RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Dikonfirmasi Akan Segera Mengikuti Wajib Militer

BACA JUGA:Deretan Tipe HP Samsung yang Dipakai Member BTS

Sebelumnya, pada tanggal 5 Desember 2023 kemarin, BIGHIT MUSIC merilis pemberitahuan resmi terkait rencana wajib militer member Jimin. Tak Hanya Jimin, tiga member BTS lainnya yaitu RM, V, dan Jungkook juga mendaftar turut serta mengikuti wajib militer.

Saat itu BIGHIT MUSIC selaku agensi BTS merilis pernyataan resmi yang dibuka dengan menyampaikan ucapan terimakasih atas cinta dan dukungan para penggemar untuk BTS. Dalam pernyataan resmi tersebut dijelaskan bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memenuhi waktu wajib militer mereka dengan mendaftar wajib militer. 

Dijelaskan juga bahwa dua member BTS yaitu RM dan V akan menjalani wajib militer sesuai prosedurnya masing-masing. Lalu untuk Jimin dan Jungkook, menjalani wajib militer secara bersama. 

Untuk anggota BTS lainnya yang sudah lebih dulu memasuki wajib militer ada Suga, yang merupakan anggota ketiga yang mendaftar wajib militer setelah anggota lainnya yaitu Jin dan J-Hope. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: