8 Aplikasi Bimbel Online Gratis dan Berbayar untuk Mahasiswa, Wajib Instal!

8 Aplikasi Bimbel Online Gratis dan Berbayar untuk Mahasiswa, Wajib Instal!

Aplikasi Bimbel Online-Freepik-

Brainly adalah platform belajar online yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan pertanyaan, memberikan jawaban, dan berpartisipasi dalam diskusi seputar berbagai materi pelajaran, mulai dari SD hingga perguruan tinggi.

Dengan demikian, Brainly dapat dianggap sebagai aplikasi bimbel online yang cocok untuk mahasiswa. Aplikasi ini menyajikan fitur seperti forum tanya jawab, diskusi kelompok, dan latihan soal, yang membantu mahasiswa memperdalam pemahaman mereka terhadap berbagai mata pelajaran.

BACA JUGA:Serunya Study Date, Tips Belajar Untuk Gen Z!

BACA JUGA:4 Teknik Dasar Pukulan, Langsung Bisa Belajar Olahraga Tinju Sendiri Di Rumah!

5. KelasKita

KelasKita merupakan aplikasi bimbel online yang menyajikan berbagai jenis kursus, mulai dari pelajaran sekolah hingga persiapan ujian masuk perguruan tinggi.

Aplikasi ini menawarkan fitur Try Out dan kuis interaktif untuk membantu mahasiswa mempersiapkan diri menghadapi ujian. Selain itu, KelasKita juga dilengkapi dengan fitur penjadwalan belajar dan pembelajaran adaptif.

6. Kelas Pintar

Kelas Pintar adalah suatu platform pembelajaran daring yang menyajikan bimbingan belajar atau bimbel secara online untuk berbagai tingkat pendidikan, mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Dengan demikian, Kelas Pintar dapat dianggap sebagai aplikasi bimbel online yang cocok untuk mahasiswa. Platform ini menyuguhkan beragam materi pelajaran, latihan soal, dan ujian simulasi, serta menyertakan berbagai fitur pendukung lainnya.

BACA JUGA:Jalan-Jalan Sambil Belajar Tanaman di Taman Botani Baturraden

BACA JUGA:Tips Belajar Bahasa Inggris yang Menyenangkan Tanpa Stress

Memberikan kontribusi dalam membantu mahasiswa untuk mempersiapkan ujian atau meningkatkan pemahaman mereka terhadap materi pelajaran tertentu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: