Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam Hingga Hari ini, Senin 18 Desember 2023

Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam Hingga Hari ini, Senin 18 Desember 2023

Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam Hingga Hari ini, Senin 18 Desember [email protected]

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Dengan Skor akhir 2-0, Arsenal berhasil menang melawan tamunya Brighton. Gabriel Jesus pada menit ke-53 berhasil cetak satu gol ke gawang Brighton, Serta satu lagi dicatatkan Kai Havertz pada menit ke-87.

Penampilan yang luar biasa ini dapatkan pujian langsung dari Bos Arsenal khusus kepada anak asuhnya pada saat mereka menghancurkan Brighton & Hove Albion 2-0 pada hari Minggu, 17 Desember 2023.

Untuk sementara Arsenal berhak untuk kembali naik ke puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan kemenangan dua kosong itu. 

Gol yang sukses di cetak oleh Gabriel dan Kai Havertz pastikan tiga point tim London Utara, Dengan ini yang digarisbawahi oleh dominasi mereka pada babak yang pertama dengan menggagalkan satu tembakan ke gawang Brigton.

BACA JUGA:Cari Bibit Unggul di Banyumas Lewat Kadindik Cup Bola Voli

BACA JUGA:Kalah di Laga Terakhir, Persibangga Lolos Babak 8 Besar Liga 3 Sebagi Runner Up

Pada setiap pertandingan Liga Premier di musim ini Pasukan Robeerto De Zerbi berhasil mencetak gol. Namun pada saat ini The Seagulls tidak memiliki solusi pasti untuk melawan Arsenal yang mengalir bebas dari arahan Artet serta bermain fisik.

Sementara itu pada Senin, 18 Desember dini hari WIB, Tepatnya di laga seru bertajuk North West Derby, Liverpool justru ditahan 0-0 imbang dalam melawan Manchester United di Stadion Anfield.

Dalam waktu lima menit pertama Liverpool membangun dominasi mereka, Dimenangkan sudut dalam perjalanan menuju 89 persen penguasaan bola dan dua tembakan, Setelah 15 detik.

Namun, Mereka tidak berhasil dan mengubahnya menjadi sesuatu yang berarti setelah Sofyan Amrabat menghalau tendangan bebas Kostas Tsimikas hanya dengan beberapa meter dari pada garis gawangnya sendiri serta upaya Nunez yang gagal menjangkau umpan lob Salah.

BACA JUGA:Apa Tujuan Mafia Bola? Sangat Memprihatinkan!

BACA JUGA:5 Nama Klub Sepak Bola Paling Unik di Dunia, Ada Dari Indonesia!

Umpan Antony keluar dari permainan saat target yang dituju Dalot berlari melewatinya ini menjadi tanda tekanan yang diberikan United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://disway.id/read/750020/hasil-pertandingan-liga-inggris-pekan-ke-17-mu-tahan-liverpool-di-anfield-arsenal-menang-santai