Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam Hingga Hari ini, Senin 18 Desember 2023

Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam Hingga Hari ini, Senin 18 Desember 2023

Hasil Pertandingan Liga Inggris Semalam Hingga Hari ini, Senin 18 Desember [email protected]

Diberi tuan rumah banyak ruang untuk bermain melebar dari empat bek sempit United. Walaupun begitu Alexander-Arnold tidak cukup efektif dan Salah sering kali berada di area tersebut.

Onana mampu menepis sundulan Virgil van Dijk dengan jauh lebih baik. Namun ia gagal dalam menahan umpan Luke Shaw dan tembakan Salah dibelokkan melebar.

Kali ini Klopp mengubah formasi lagi, Dengan formasi 4-2-3-1 yang mengerahkan talenta menyerang Curtis Jones dan Harvey Elliott. United juga menggantikan Garnacho dengan Marcus Rashford.

BACA JUGA:10 Cabang Olahraga Terpopuler di Dunia, Sepak Bola Masih Memimpin!

BACA JUGA:Laga Pamungkas Liga 2, PSCS Cilacap Tandang ke Markas Gresik United

Namun mereka gagal mencetak gol walaupun peluang terdekat mereka untuk memecah kebuntuan adalah gol pemain pengganti Joe Gomez.

Akan segalanya ini berakhir dengan catatan yang aneh serta timbulnya kemarahan Dalot karena kuputusan wasit Mihael Oliver yang tidak menguntungkannya sehingga hal ini menghasilkan dua peringatan atau kartu kuning yang kedua kalinya hanya dalam waktu beberapa detik.

West Ham United membantai Wolves di Stadion London 3-0 serta hasil pertandingan Liga Premier lainnya terdapat Aston Villa yang berhasil menang dramatis atas tuan rumah Brentford dengan skor akhir 1-2.(fni/*)

Artikel ini telah tayang di Disway.id dengan judul Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-17: MU Tahan Liverpool di Anfield, Arsenal Menang Santai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://disway.id/read/750020/hasil-pertandingan-liga-inggris-pekan-ke-17-mu-tahan-liverpool-di-anfield-arsenal-menang-santai