Deretan Wisata Pantai yang Hits di Kendal

Deretan Wisata Pantai yang Hits di Kendal

Deretan Wisata Pantai yang Hits di Kendal-Liputan Kendal Terkini-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kendal merupakan kabupaten yang terletak di Jawa Tengah yang memiliki pesona luar biasa dalam dunia pariwisata. Meskipun tak secemerlang Semarang, tetapi Kendal menggoda dengan ragam destinasi wisatanya

Ketika kita berunjung ke Kendal kita akan disambut dengan pesona Kendal dengan berbagai deretan pantai yang hitz. Destinasi wisata pantai Kendal menawarkan panorama yang tak terlupakan. Berikut daftarnya:

1. Pantai Moro

Salah satu daya tarik utama Pantai Moro di Kendal adalah kehadiran mercusuar yang menjulang tinggi di tepian pantai. Mercusuar ini bukan hanya sekadar landmark, tetapi juga menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung yang ingin menikmati pesona alam dari ketinggian.

Pengunjung yang mengunjungi Pantai Moro biasanya tak melewatkan kesempatan untuk naik ke mercusuar. Dari atas ketinggian sekitar 40 meter ini, pemandangan laut yang luas dapat dinikmati dengan sempurna. Menjadikan momen berfoto dengan latar belakang pantai dan langit yang indah menjadi kenangan tak terlupakan.

BACA JUGA:Pantai Randusanga Wisata Paling Eksotis di Brebes

BACA JUGA:Penginapan Murah dan Nyaman dekat Pantai Menganti Kebumen

Namun, perlu diingat bahwa meskipun menawarkan keindahan yang memukau, tempat ini belum sepenuhnya dilengkapi dengan keamanan yang memadai. Oleh karena itu, setiap pengunjung perlu berhati-hati saat melangkah dan mengikuti aturan yang berlaku demi keselamatan.

Pantai Moro, yang terletak di Gempolsewu, Rowosari, menjadi destinasi yang wajib dikunjungi ketika liburan tiba. Mercusuar yang menjulang di pesisir pantai, udara sejuk, dan keeksotisan pasir hitamnya menjadi potret yang tak boleh dilewatkan.

2. Pantai Cahaya Kendal

Pantai Cahaya, sebuah destinasi yang relatif baru namun berhasil menarik banyak pengunjung ke Kendal. Pesonanya bukan hanya terletak pada keindahan alamnya, tetapi juga pada fasilitas yang lengkap untuk segala usia.

Saat melangkahkan kaki di Pantai Cahaya, sentuhan luasnya pasir dan hijaunya pepohonan di sepanjang pantai akan menyambut Anda dengan kehangatan. Lokasinya yang terletak di Sendang Sikucing, Rowosari, menawarkan pemandangan alam yang memukau.

BACA JUGA:Inilah Pantai Cilacap Yang Wajib Masuk Daftar Kunjunganmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: