Inilah cara Double Cleansing untuk Mengatasi Kulit yang Berminyak

Inilah cara Double Cleansing untuk Mengatasi Kulit yang Berminyak

Teknik double cleansing menjadi salah satu hal yang baik untuk diterapkan untuk kulit wajah-Indah Citra-

Cleansing oil sendiri cocok untuk digunakan untuk semua jenis kulit mulai dari kulit normal, kulit kering hingga kulit yang berminyak.

2. Melakukan Gerakan Memutar pada Wajah

Dengan mengaplikasikan cleansing oil pada wajah kamu bisa sambil melakukan gerakan memutar sambil memijat wajah secara lembut. Kamu bisa melakukannya selama kurang lebih satu menit sambil membersihkan wajah.

BACA JUGA:Manfaat Buah Manggis untuk Wajah

BACA JUGA:5 Manfaat Sabun Pepaya untuk Wajah dan Kesehatan Kulit

Adanya teknik ini pun dipercaya bisa mengangkat adanya sisa kotoran, makeup yang sebelumnya kamu gunakan bisa terangkat secara sempurna.

3. Membilas Wajah dengan Air Panas

Air hangat dipercaya bisa membersihkan pori-pori pada wajah, melancarkan sirkulasi udara, meredakan iinflamasi, meningkatkan produksi collagen dan bisa juga memaksimalkan penyerapan produk perawatan kulit yang kamu gunakan.

Dan teruntuk pemilik kulit yang berminyak kamu bisa menggunakan air hangat untuk bisa mengangkat adanya kotoran secara maksimal tanpa perlu menyebabkan iritasi pada kulit.

4. Memilih Sabun Muka yang Tepat

Dengan menggunakan  face wash yang diikuti dengan gel cleanser yang mengandung aloe vera, rose, green tea, moringa dan juga glycolic acid.

Adanya kandungan yang sudah disebutkan pada diatas itu pun bisa membuat minyak pada kulit wajah menjadi lebih terkontrol dan bebas dari inflamasi.

Dan itulah beberapa cara double cleansing yang bisa dilakukan untuk kulit yang berminyak. (ctr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: