Tunda Bulan Madu Dengan Istri, Jonatan Christie Akan Fokus Raih Gelar BWF World Tour Finals 2023 Di Hangzhou

Tunda Bulan Madu Dengan Istri, Jonatan Christie Akan Fokus Raih Gelar BWF World Tour Finals 2023 Di Hangzhou

Jonathan Cristie memutuskan untuk menunda bulan madunya,karena ingin fokus raih gelar di BWF World Tour Finals 2023-Instagram: @jonatanchriestieofficial-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jonathan Cristie atau yang biasa dikenal dengan Jojo telah resmi melepas masa lajangnya pada hari Jumat, 1 Desember 2023. Bintang Bulu Tangkis sektor tunggal putra Indonesia itu menikahi Shania Junianatha atau Shanju yang merupakan seorang mantan anggota idol group JKT48. 

Jojo memutuskan menikahi Shanju, ketika dia akan bertanding di kejuaraan WTF 2023 yang akan diselenggarakan di Hangzhou.

Bahkan jelang hari pemberkatannya, pagi harinya Jonatan masih menyempatkan untuk latihan. Ia libur latihan hanya pada hari Sabtu dan Minggu saja.

Setelah melangsungkan pernikahan,Ia langsung kembali berlatih di pelatnas Cipayung pada hari Senin, 4 Desember 2023.

BACA JUGA:Romantis, Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo

BACA JUGA:Ternyata Viktor Axelsen Kalah Jauh dari Tunggal Putra Paling Sukses di Kejuaran Dunia

"Memang dari awal saya sudah komitmen, sudah ngobrol sama Bang Aboy (sapaan pelatih Irwansyah). Sudah ngobrol jauh-jauh hari bahkan dari beberapa bulan yang lalu," ungkap Jonatan ketika ditemui seusai latihan pada hari Rabu, 6 Desember 2023.

Setelah melangsungkan pernikahan, Jojo dan sang istri tidak langsung berbulan madu. Karena, Jonatan masih harus berlaga di BWF World Tour Finals 2023. Turnamen Badminton elite akhir tahun itu akan berlangsung di Hangzhou, Tiongkok,mulai 12-17 Desember 2023.

"Bulannya madunya dipending dulu. Nanti setelah WTF baru bulan madu," kata pemilik medal emas Asian Games 2018 itu.

Jojo sendiri mengatakan bahwa sang istri sudah paham dengan hal tersebut. Untungnya, Shania (atau yang akrab disapa Shanju) juga tidak ada masalah dengan bulan madu mereka ditunda selama beberapa pekan karena kejuaraan WTF itu.

BACA JUGA:Delapan Wakil Indonesia Tembus Perempat Final

BACA JUGA:Anthony Ginting Akhiri Puasa Gelar

"Sebenernya sudah dari jauh-jauh hari, dari sebelum memutuskan untuk melangsungkan pernikahan, saya sudah ngobrol juga sih ke Shania. Ya bersyukur juga dia mengerti dengan keadaannya," kata Jonathan Cristie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: