Tunda Bulan Madu Dengan Istri, Jonatan Christie Akan Fokus Raih Gelar BWF World Tour Finals 2023 Di Hangzhou

Tunda Bulan Madu Dengan Istri, Jonatan Christie Akan Fokus Raih Gelar BWF World Tour Finals 2023 Di Hangzhou

Jonathan Cristie memutuskan untuk menunda bulan madunya,karena ingin fokus raih gelar di BWF World Tour Finals 2023-Instagram: @jonatanchriestieofficial-

Tidak hanya itu, Jonatan Christie juga akan menetap di asrama PBSI hingga Olimpiade Paris 2024 mendatang. Biasanya saat pemain sudah menikah, ia boleh tinggal di luar asrama. Tapi Jonatan ingin lebih fokus mengejar prestasi di Olimpiade Paris 2024.

"Saya sendiri sudah punya komitmen, pokoknya sampai bertanding di Olimpiade Paris 2024, saya masih akan tetap stay di asrama. Jadi, ya pulang ke rumah cuma hari Rabu atau Sabtu saja," ucap Jonatan.

"Hari biasa akan tetap di pelatnas dan dia (Shania) sudah benar-benar mengerti," tutur pemain Badminton berusia 26 tahun tersebut.

BACA JUGA:Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Akhiri Penantian Meraih Juara

BACA JUGA:Shesar Hiren Rhustavito Mengamuk, Bikin Tuan Rumah Tertunduk

WTF 2023 akan berlangsung kurang dari sepekan lagi. WTF akan dimulai pada hari Selasa, 12 Desember 2023. Pada Senin, ada gala dinner. Nah, biasanya, skuad pelatnas sudah berangkat pada hari Sabtu.

Meski berstatus sebagai pengantin baru, Jonatan Christie tidak mengendurkan persiapannya untuk bertanding di kejuaraan tersebut. Justru Jojo berlatih semakin intens. Ia sendiri lolos WTF 2023 dengan menempati posisi kedua di klasemen Race to Hangzhou. Ia berada di bawah Kodai Naraoka yang berasal dari Jepang.

Lolosnya Jojo ke WTF tidak lepas dari penampilan gemilangnya selama turnamen musim 2023. Jonatan Christie telah mengoleksi sebanyak tiga gelar selama tahun 2023. Yakni di Indonesia Masters, Hongkong Open, dan French Open 2023.

Yang disebut terakhir itu adalah gelar Super 750 perdana bagi Jonatan Christie. Dengan banyaknya raihan gelar serta konsistensi yang seperti itu, seluruh pecinta Badminton di seluruh Indonesia, sangat mengharapkan Jonatan Christie minimal bisa menembus final WTF 2023. Bahkan kalau bisa, mendapatkan gelar juara di turnamen tersebut. (dda)

Artikel ini telah tayang di harian.disway.id dengan judul Jonatan Christie Tunda Bulan Madu Demi Kejar Gelar World Tour Finals

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: