Rekomendasi HP Lipat Jadul yang Bisa untuk Koleksi Barang Unik

Rekomendasi HP Lipat Jadul yang Bisa untuk Koleksi Barang Unik

Daftar beberapa rekomendasi HP flip jaman dulu yang bisa untuk dikoleksi.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Ponsel flip lawas belum lama ini kembali dilirik oleh Gen Z. Tren ponsel unik ini kembali mengemuka setelah beberapa pengguna TikTok membuat video yang memperlihatkan ponsel flip lawas. 

Trend HP Lipat Jadul

Salah satu aktivis yang membantu menaikan hp lipat jadul ini adalah penyanyi Camila Cabello. Dalam video yang diunggahnya di media sosialnya, Camlia Cabello terlihat menggunakan ponsel bermerek TCL dan bergaya sambil memegang ponsel jadul dan diunggah ke akun Twitter miliknya, @Camila_Cabello. 

Hal serupa juga dilakukan aktris Dove Cameron yang tampak menggunakan ponsel lipat Matrix era tahun 90an. Ia sengaja menggunakan ponsel tersebut untuk mengurangi paparannya terhadap ponsel dan mengurangi penggunaan media sosial yang berdampak negatif pada dirinya. 

Cameron merasa media sosial mengganggunya dan untuk menghindari gangguan, dia menggunakan ponsel lawas yang ia modifikasi. Keputusan Cameron untuk beralih ke telepon nirkabel model lama demi kesehatan mentalnya membuat ponsel jadul kembali bangkit, di tengah gempuran ponsel-ponsel mewah dengan berbagai fitur mewah.

BACA JUGA:Nostalgia Telepon Umum Koin yang Gen Z Tidak Pernah Rasakan Sensasinya

BACA JUGA:Masih Ingatkah dengan Pager ? Alat Komunikasi Sebelum Adanya HP yang Populer di Tahun 90an

Rekomendasi HP Lipat Jadul

Ponsel flip ini pernah populer. Bahkan di Indonesia pun, ponsel flip model jadul masih banyak beredar di pasaran. 

Meski teknologi yang digunakan ketinggalan jaman, namun keunikan ponsel jadul mampu menjadikannya menarik. Pada tahun 2000, banyak sekali ponsel lipat seperti ponsel flip, dan lain-lain. 

Namun, tren headphone flip lambat laun mulai tersingkir. Meski banyak perusahaan yang menghadirkan kembali model lipat, seperti Samsung Z Fold, atau Apple yang diperkirakan akan meluncurkan dua model iPhone lipat pada tahun 2024, namun ponsel lipat lama tetap populer karena tampilannya yang dinilai unik. 

Berikut beberapa rekomendasi hp lipat jadul yang bisa untuk koleksi barang unik : 

BACA JUGA:Ulefone Power Armor 18T yang Dinobatkan Jadi HP Terkuat di Dunia

BACA JUGA:Deretan HP Termahal di Dunia, Ada yang Mencapai Miliaran !

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: