Rekomendasi Laptop Budget 3 Jutaan Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa

Rekomendasi Laptop Budget 3 Jutaan Terbaik untuk Pelajar dan Mahasiswa

Daftar rekomendasi laptop dengan harga 3 jutaan yang cocok untuk pelajar dan juga mahasiswa.-Fahma Ardiana-

Laptop ini memiliki garis yang tegas serta memiliki bezel kiri-kanan dan atas layar yang cukup tipis. Lenovo V14 dirancang sebagai laptop yang cocok digunakan untuk mengerjakan tugas dan juga cocok untuk kebutuhan pembelajaran via video call.

Lenovoo V14 memiliki prosesor Ryzen 3 3250U yang membuat laptop ini masih oke dipakai bermain aneka game populer semacam Dota 2, PES, dan CS Go. Jika ingin memiliki laptip ini kamu bisa merogoh kocek kurang lebih 4.2 juta rupiah.

3. Lenovo IdeaPad D330 0MID

Salah satu laptop yang cocok untuk pelajar dan mahasiswa adalah laptop 2-in-1 karena memiliki fleksibilitas dan juga mobilitas yang oke. Laptop yang menawarkan hal tersebut dengan harga terjangkau adalah Lenovo IdeaPad D330 0MID. 

Laptop ini bahkan layarnya bisa dilepas dari keyboard dan dijadikan sebuah tablet. Lenovo IdeaPad D330 0MID bisa digunakan untuk berbagai aktifitas mulai dari mengetik, menonton atau membaca dalam mode laptop dan tablet. 

Ukuran laptop ini juga tidak terlalu besar karena dimensinya hanya sekitar 249 x 186 x 18 mm dan bobotnya sekitar 1,14 kg saja. Walaupun kecil, laptop ini memiliki resolusi HD atau 1280 x 800 piksel dengan color gamut mencapai 50 persen NTSC. 

Layar laptop ini pun sudah mendukung multi-touch hingga 10 titik poin. Lenovo IdeaPad D330 0MID dijual dengan harga sekitar 3.3 juta rupiah.

BACA JUGA:Alasan Hp Samsung Diminati Banyak Orang

BACA JUGA:Keunggulan HP Infinix yang Perlu Kamu Ketahui

4. Axioo MyBook 14F

Axioo MyBook 14F menjadi rekomendasi terakhir karena ia merupakan laptop murah dengan layar yang mewah. Cukup dengan merogoh kocek sekitar 3.2 juta rupiah saja kamu sudah bisa laptop dengan resolusi layar 2,5 K tersebut.

Layar tersebut biasanya hanya dapat dibeli dengan harga belasan juta rupiah. Keunggulan laptop ini tidak hanya pada layarnya, tapi juga di bentuknya yang simple.

Berat laptop ini pun hanya 1,17 kg, yang membuat laptop ini cocok untuk para pelajar dan mahasiswa yang suka nugas sambil nongkrong. Di sisi lain, laptop ini sudah dibekali dengan penyimpanan SSD dan RAM 8 GB yang cukup untuk browsing, streaming, dan mengerjakan laporan di Word atau presentasi di Powerpoint.

Itulah dia beberapa rekomendasi laptop 3 jutaan terbaik untuk pelajar dan mahasiswa. Semoga membantu ! (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: