5 Rekomendasi Coffee Shop Paling Kekinian di Cilacap yang Patut Kamu Kunjungi

5 Rekomendasi Coffee Shop Paling Kekinian di Cilacap yang Patut Kamu Kunjungi

Coffee Shop Paling Kekinian di Cilacap yang Patut Kamu Kunjungi-@Anot-

Dengan dekorasi instagramable-nya, KODA Cilacap kini jadi salah satu tempat nongkrong paling kekinian di Cilacap. Buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 10 malam. Dilengkapi fasilitas wifi dan stop kontak untuk mendukung aktivitas para pengunjung cafe.

5. Coffeedent

BACA JUGA:Satu Pemain Persibangga Dipastikan Absen Lawan Persik Kendal

BACA JUGA:Indonesia Premium Coffee Expo & Forum 2022 Dukung Kopi Nasional Go Internasional

Coffeedent berada di Jalan Kauman No.46A, Cilacap. Mengedepankan konsep hygiene, tempatnya bersih dan stylish. Dinding dan langit-langit kafe sengaja didesain tinggi agar sirkulasi udaranya bagus. 

Andalan menu di Coffeedent adalah Smoked Espresso. Proses membuatnya unik yakni kopi hitam dihembuskan asap oak wood sebelum diseduh espresso. Rasa kopinya jadi lebih kuat dan maskulin ditambah aroma asap yang khas. Tak ketinggalan berbagai camilan gurih seperti smoked beef atau buffalo wings.

Suasana Coffedent tenang dengan interior minimalis modern dan pencahayaan soft. Buka setiap hari dari pagi hingga tengah malam. Dilengkapi fasilitas wifi dan stop kontak sangat memadai. Cocok untuk kerja sambil menikmati kopi atau berdiskusi.

Nah, itu dia 5 rekomendasi coffee shop paling kekinian di Cilacap yang patut kamu kunjungi. Apapun coffee shop pilihanmu, pastikan menikmati sensasi bersantai bersama kerabat atau mumpung sedang berlibur ke Cilacap yang kian naik daun.(fni/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: