5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Bandel

5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Bandel

Deretan 5 rekomendasi sepeda motor matic termurah tahun 2024 yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk membeli sepeda motor matic.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Persaingan motor matic di Indonesia sangatlah ketat, perusahaan-perusahaan berlomba-lomba menyediakan sepeda motor matic berkualitas yang dapat diandalkan sebagai kendaraan sehari-hari.

Beragamnya pilihan motor matic seringkali membingungkan ketika memilih yang terbaik. Faktor-faktor seperti konsumsi bahan bakar dan performa mesin sepeda motor matic dapat sangat mempengaruhi keputusan pembelian Anda.

Berikut daftar sepeda motor matic termurah tahun 2024 !

Di bawah ini adalah deretan 5 rekomendasi sepeda motor matic termurah tahun 2024, yang mungkin bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk membeli sepeda motor matic:

1. Honda Beat

Motor matic Honda Beat memiliki mesin berkapasitas 110 cc, tenaga maksimal 8,89 hp pada 7.500 rpm, dan torsi maksimal 5.500 rpm. Performa optimal motor matic tersebut membuat Honda Beat bisa diandalkan di berbagai situasi.

BACA JUGA:Cara Mengecek Sparepart Motor Matic Honda yang Asli

BACA JUGA:Cara Mengidentifikasi Kerusakan Motor Matic Yamaha dengan Kode

 

Kapasitas tangki 4,2 liter dan efisiensi bahan bakar sangat baik pada 60,6km/liter. Sepeda motor matic Honda Beat CBS ISS memenuhi standar emisi Euro 3, menunjukkan komitmen Honda terhadap lingkungan. 

Sistem injeksi bahan bakar yang canggih menjadikan sepeda motor matic ini pilihan cerdas bagi mereka yang mencari kombinasi performa efisien dan desain menarik.

2. Yamaha Mio M3

Motor matic Yamaha Mio M3 merupakan salah satu produk andalan PT Yamaha Motor Manufacturing India di segmen motor matic. Motor matic ini ditenagai mesin 125cc dan memiliki daya tarik tersendiri dibandingkan kompetitornya.

BACA JUGA:Ketahui Kepribadianmu Lewat 5 Pilihan Motor Matic Ini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: