La Luna Resort, Penginapan Unik Ala Kampung Gypsy di Yogyakarta!

La Luna Resort, Penginapan Unik Ala Kampung Gypsy di Yogyakarta!

La Luna Resort, Penginapan Unik Ala Kampung Gypsy di Yogyakarta!-Instagram @budalrek-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jogjakarta merupakan salah satu tujuan wisata yang sangat populer di Indonesia setelah Bali. Kota ini menawarkan pengalaman melihat berbagai tradisi Jawa yang kaya. 

Tidak hanya kental dalam budaya, Jogja juga memikat dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Dengan jumlah wisatawan yang terus meningkat, Jogja menyediakan berbagai jenis akomodasi, mulai dari hotel mewah berbintang lima, villa, resort, hingga homestay. 

Artikel ini akan membahas tentang berbagai resort yang dapat ditemui di Jogja, termasuk resort dengan konsep unik dan fasilitas menarik, seperti La Luna Resort.

Penginapan Unik di Yogyakarta

Resort yang menarik ini memiliki lokasi yang strategis di sekitar pusat kota, yaitu di Jalan Palagan Tentara Pelajar Km 8, Ngaglik, Sleman. Salah satu daya tarik utama dari resort ini adalah konsepnya yang mengusung gaya gypsy. Hal tersebut menciptakan suasana yang seolah pengunjung tengah mengarungi pengalaman unik di Eropa. 

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Jogja Tengah Sawah dengan Pemandangan Alam yang Indah

BACA JUGA:Biar Staycation Makin Asyik, Yuk Coba 6 Hotel Bertema Unik di Jogja Ini!

Detail keunikan hotel ini tak hanya terpancar dari desain interior dan eksteriornya yang begitu memesona, tetapi juga dari kehadiran berbagai hiasan bunga berwarna-warni yang menjadikan setiap sudutnya menjadi begitu memikat dan penuh pesona.

Kamar dengan Sentuhan Eksklusif

La Luna termasuk resort menarik di Jogjakarta yang menawarkan kenyamanan melalui 12 kamar yang tersedia untuk para tamu. Kamar-kamar ini terbagi menjadi dua tipe, yaitu family dan deluxe, memberikan fleksibilitas kepada pengunjung terkait dengan preferensi dan kebutuhan mereka.

Khusus untuk tipe deluxe, pengalaman menginap menjadi lebih eksklusif dengan fasilitas yang lengkap. Setiap kamar mampu menampung hingga tiga orang, sehingga menciptakan atmosfer hangat dan ramah bagi keluarga atau kelompok kecil. Tarif per malamnya terjangkau, dengan harga Rp850.000, memastikan aksesibilitas bagi berbagai kalangan.

La Luna Resort tidak hanya menawarkan kenyamanan tempat tidur yang nyaman, tetapi juga menyediakan fasilitas standar resort yang mencakup berbagai kebutuhan pengunjung. Layanan yang diberikan oleh stafnya sangat memuaskan, sehingga menambah nilai positif bagi pengalaman menginap para tamu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: