La Luna Resort, Penginapan Unik Ala Kampung Gypsy di Yogyakarta!

La Luna Resort, Penginapan Unik Ala Kampung Gypsy di Yogyakarta!

La Luna Resort, Penginapan Unik Ala Kampung Gypsy di Yogyakarta!-Instagram @budalrek-

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Short Time Jogja Dekat Stasiun Lempuyangan, Cocok untuk Transit!

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Check In 24 Jam di Jogja Dekat Malioboro

Dengan harga yang terjangkau, La Luna Resort menjadi pilihan menarik bagi mereka yang mencari penginapan yang nyaman dan bersahaja di Jogjakarta.

Desain Istimewa Ala Kampung Gypsy

Berbeda dengan penginapan lainnya, La Luna Resort menampilkan konsep Gypsy yang ideal untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman-teman. Jika Anda sedang merayakan bulan madu, resort ini dengan senang hati akan menyediakan kamar dengan tema romantis untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Kolam Renang yang Menawan

La Luna Resort menerapkan konsep Gypsy yang tak hanya terasa dalam suasana, tetapi juga di sekitar area kolam renang. Para pengunjung akan menemui beberapa gazebo kecil yang didekorasi dengan kain ungu yang menarik. Sangatlah nyaman untuk beristirahat sambil menikmati udara segar di tempat ini.

Selain itu, beberapa sudut di La Luna juga dirancang dengan sangat Instagramable, sempurna untuk para generasi milenial yang gemar mencari spot foto menarik. Saat berada di sini, para pengunjung akan merasakan atmosfer kembali ke alam atau back to nature. Udara di sekitarnya sangat segar, karena lokasinya yang dekat dengan Gunung Merapi.

BACA JUGA:Menjelajahi Pesona Adhisthana Hotel Jogja, Hotel Bergaya Jawa Yang Estetik Dan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Hotel Tjokro Style Jogja, Penginapan Instagramable Dekat Malioboro

Ragam Menu Kuliner yang Tersedia

Di era ini, liburan tidak selalu harus mengunjungi tempat wisata. Para wisatawan dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan di hotel unik seperti La Luna Resort. Selain menyediakan fasilitas lengkap, akomodasi ini juga menawarkan pengalaman kuliner yang tak kalah menarik dengan berbagai pilihan menu yang menggiurkan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir kelaparan selama berada di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: