Rekomen Banget HP Gaming Terbaik untuk Main Game Berat

Rekomen Banget HP Gaming Terbaik untuk Main Game Berat

Rekomen Banget! HP Gaming Terbaik untuk Main Game Berat-Telset.id-

Fitur selfie underdisplay dipertahankan untuk meningkatkan pengalaman bermain game. Performanya sangat kencang berkat kehadiran SoC Snapdragon 8 Gen 2 dan cip buatan Red Magic R2 yang menyediakan berbagai fungsi untuk meningkatkan pengalaman gaming. Di Cina, nubia membanderol Red Magic 8 Pro+ dengan harga mulai dari 5199 yuan (varian 12/256 GB), setara dengan Rp11,7 juta.

6. Samsung Galaxy S23 Ultra 5G

Samsung Galaxy S23 Ultra 5G menonjol dengan kemampuan kamera yang luar biasa, termasuk kamera utama hingga 200 MP. Namun, tidak hanya itu, HP flagship dari Samsung ini juga memiliki performa tangguh dengan chipset Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, yang menawarkan kinerja yang sangat tinggi.

Dengan konfigurasi RAM hingga 12 GB dan memori internal hingga 1 TB, Galaxy S23 Ultra 5G juga menawarkan layar Dynamic AMOLED 2X yang imersif. Dengan resolusi 1440 x 3088 piksel dan refresh rate 120 Hz, layarnya memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa dengan pergerakan yang mulus dan tampilan yang nyata.

Meskipun Samsung Galaxy S23 Ultra 5G hadir dengan harga Rp19,9 jutaan, HP ini menawarkan pengalaman gaming yang sangat mengesankan dengan kombinasi kamera unggulan, performa kencang, dan tampilan layar yang memukau.

BACA JUGA:Hp Samsung Galaxy A34 5G Awesome Lime, Beli Hp Bonus Skin Mobile Legend!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Huawei Mate 60 Pro, Hp Canggih dengan Prosesor Kirin 9000s

7. Red Magic 8 Pro

Jika kecepatan pengisian baterai hingga 165W pada Red Magic 8 Pro+ terlalu berlebihan bagi Anda, Red Magic 8 Pro bisa menjadi alternatif yang lebih hemat. Dengan pengisian cepat 80W dan baterai lebih besar 1000 mAh (5000 mAh), menjadikannya pilihan yang efisien.

Dibanderol dengan harga mulai dari 4999 yuan (Rp11,2 jutaan) untuk varian tertingginya, Red Magic 8 Pro mungkin tidak memiliki varian memori internal sebesar 512 GB atau 1 TB seperti versi Plus. Namun, untuk kebanyakan pengguna, memori internal 256 GB mungkin sudah mencukupi.

Red Magic 8 Pro memiliki kemampuan gaming yang hampir sama dengan varian Plus-nya, didukung oleh SoC Snapdragon 8 Gen 2 yang kencang. Chipset ini didukung dengan fitur ray tracing dan didampingi oleh cip Red Magic R2, serta sistem pendingin yang efisien untuk menjaga suhu perangkat selama sesi gaming.

8. ASUS ROG Phone 6D Ultimate

ASUS ROG Phone 6D Ultimate menghadirkan pengalaman gaming yang menarik dengan menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9000+. Paduan ini dengan RAM LPDDR5X 16 GB dan memori internal UFS 3.1 512 GB memberikan performa tinggi dalam menjalankan game berat.

Fitur unik AeroActive Portal di bagian belakang membantu menghubungkan komponen pendingin internal dengan engsel. Hal ini memungkinkan pengeluaran panas yang lebih efisien, membantu kinerja perangkat saat bermain game berat.

BACA JUGA:Desain HP Paling Elegan dan Unik! Ini Nih Daftarnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: