Rekomen Banget HP Gaming Terbaik untuk Main Game Berat

Rekomen Banget HP Gaming Terbaik untuk Main Game Berat

Rekomen Banget! HP Gaming Terbaik untuk Main Game Berat-Telset.id-

Walaupun baterainya berkapasitas 5000 mAh, nubia Red Magic 8S Pro+ memiliki fitur fast charging yang luar biasa dengan kecepatan 165 W, mampu mengisi daya penuh dalam waktu hanya 14 menit.

BACA JUGA:Hp Poco F5 Menjadi Hp Gaming Terbaik Harga 5 Jutaan

BACA JUGA:Keren ! Ini Deretan HP dengan Kamera Terbaik

3. ASUS ROG Phone 7

ASUS ROG Phone 7, versi lebih terjangkau dari varian Ultimate-nya, menawarkan kemampuan gaming yang hampir setara dengan harga yang lebih terjangkau. Dengan harga Rp10,9 juta, perbedaan utama terletak pada kapasitas RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, serta kehadiran layar tambahan yang diganti oleh logo.

Chipset Snapdragon 8 Gen 2 yang sama seperti model Ultimate memberikan performa yang sangat layak untuk berbagai jenis game. Layar 6,78 inci menggunakan panel AMOLED dengan resolusi 1080 x 2448 dan refresh rate mencapai 165 Hz.

Sementara touch sampling rate 720 Hz, menjamin respons yang cepat dalam bermain game. Kapasitas baterai 6000 mAh memungkinkan waktu bermain yang lebih lama, didukung dengan pengisian daya cepat 65 W yang mampu mengisi daya penuh dalam 42 menit saja.

4. Nubia Red Magic 8S Pro

nubia Red Magic 8S Pro, versi reguler dari seri Pro Plus, menawarkan performa gaming yang hampir setara dengan versi lebih mahalnya. Meskipun memiliki RAM 8 GB dan 12 GB, serta pilihan memori internal mulai dari 128 GB hingga 512 GB, chipset Snapdragon 8 Plus Gen 2 yang sama menjamin kinerja yang tinggi dalam bermain game.

Layar 6,8 inci menggunakan panel AMOLED dengan resolusi 1116 x 2480 piksel, refresh rate 120 Hz, dan touch sampling rate 960 Hz, memberikan pengalaman gaming yang sangat baik.

Dibekali baterai 6000 mAh, nubia Red Magic 8S Pro memiliki keunggulan dalam ketahanan baterai, meskipun fitur pengisian dayanya hanya fast charging 80 W. Meski demikian, HP ini mampu mengisi daya penuh dalam waktu 35 menit saja.

BACA JUGA:Hp Oppo Reno 5G, Dilengkapi Kamera Yang Bisa 20x Zoom

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Itel S23 2023 yang Mampu Main Game Berat

5. Red Magic 8 Pro+

Red Magic 8 Pro+ hadir dengan desain yang unik dan menarik, menampilkan bentuk flat pada penutup belakang, frame, dan bezel tipis yang simetris. HP gaming ini juga menjadi salah satu yang paling tipis dengan ketebalan hanya 8,9 mm, tetapi tetap memiliki fitur kipas internal untuk mendukung sistem pendinginan yang optimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: