Deretan Idol K-Pop yang Dikenal Sebagai Tukang Lawak dalam Grupnya

Deretan Idol K-Pop yang Dikenal Sebagai Tukang Lawak dalam Grupnya

Deretan idol K-Pop yang tingkahnya kocak dan dikenal sebagai tukang lawak dalam groupnya.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop yang Tetap Kuliah di Sela Kesibukan, Ada yang Sampai S3 !

4. Jin - BTS

Memiliki julukan World Wide Handsome, namun sudah bukan rahasia lagi bahwa member tertua BTS yaitu Jin merupakan member yang suka melawak. Dengan jokes bapack-bapack andalannya, Jin seringkali berhasil membuat para member dan fans tertawa dengan leluconnya tersebut. 

Kehadiran pemilik nama lengkap Kim Seok Jin ini tak dapat dipungkiri semakin membuat suasana menjadi lebih ceria.

5. Jackson - GOT7

Mempunyai wajah yang garang dengan tubuh yang kekar, ternyata Jackson memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan visualnya. Idol yang berasal dari Tiongkok ini sering melakukan hal aneh yang membuat anggotanya tertawa, bahkan Jackson dikenal dengan body-gag dan selera humornya yang begitu kocak.

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop yang Kiri Dari Lahir alias KIDAL

BACA JUGA:7 Idol K-Pop Gen 2 yang Kini Lebih Fokus Berakting

6. Haechan - NCT 127

Haechan dikenal sebagai evil maknae karena sifat usilnya yang memang bukan rahasia lagi. Dengan tingkah usilnya kepada para member lainnya itulah yang justru memeriahkan suasana. 

Sering kali tak bisa diam dan selalu ada saja tingkah lakunya, tentu saja membuat member lain bahkan NCTzen (fans NCT) geleng-geleng kepala. Idol yang memiliki panggilan full sun ini selalu berhasil menjadi moodbooster dengan berbagai leluconnya.

7. Jungwoo - NCT 127

Selain memiliki image sebagai anggota yang imut, pemilik nama Kim Jungwoo ini ternyata adalah member yang dikenal memiliki kepribadian out of the box. Jungwoo sering membuat para member lain tertawa dengan tingkahnya yang anehnya. Bahkan dengan celotehannya mampu membuat member lain yaitu Mark ngakak brutal.

Itulah dia deretan idol K-pop yang dikenal sebagai tukang lawak dalam groupnya. Mana yang merupakan idol tukang lawak favoritmu? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: