Deretan Idol K-Pop yang Dikenal Sebagai Tukang Lawak dalam Grupnya

Deretan Idol K-Pop yang Dikenal Sebagai Tukang Lawak dalam Grupnya

Deretan idol K-Pop yang tingkahnya kocak dan dikenal sebagai tukang lawak dalam groupnya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang idol K-Pop dikenal memilik image dimana mereka adalah seseorang yang memiliki visual menawan dan juga berbakat dalam banyak hal. Karena lebih sering tampil berkharisma di atas panggung, ternyata banyak sifat asli mereka yang sebenarnya sangat kocak.

Di balik image kerennya, banyak idol yang memiliki sifat ceria dan sering menghibur dengan tingkah kocaknya. Bahkan mereka memiliki julukan sebagai idol tukang lawak karena leluconnya yang dapat menghibur anggota lain dalam grupnya.

Dibawah ini adalah deretan idol K-pop yang dikenal sebagai tukang lawak dalam groupnya :

1. Seungkwan - SEVENTEEN

Satu-satunya idol K-pop bermarga Boo ini banyak tampil di berbagai acara reality maupun variety show. Seungkwan memang dikenal sebagai idol tukang lawak karena tingkahnya yang lucu dan reaksi spontannya yang tidak segan-segan menunjukkan ekspresi lucu. 

Dalam group SEVENTEEN Seungkwan termasuk member yang cerewet, sampai-sampai para member lain tak jarang sering meledeknya dengan mengikuti gestur tubuh Seungkwan yang terlihat sangat lucu.

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop yang Jago Tampil di Variety Show

BACA JUGA:Fakta Tentang Wamil atau Wajib Militer yang Diikuti Semua Warga Termasuk Idol K-pop

2. Sungjae - BTOB

BTOB memang dikenal sebagai boy group yang anggotanya tukang lawak semua. Apalagi maknae mereka yaitu Yook Sung Jae atau yang lebih akrab dipanggil Sungjae.

Sungjae memiliki banyak lelucon receh yang tak pernah gagal membuat para member tak bisa berhenti tertawa. Dengan lelucon dan ekspresinya yang mendukung, Sungjae terkanl menjadi salah idol yang masuk ke jajaran idol tukang lawak.

3. Hendery - WayV

Memiliki visual yang tampan menawan, siapa sangka ternyata awalnya Hendery justru tak berniat untuk menjadi seorang idol melainkan seorang komedian. Terbukti sekarang WayV dikenal sebagai grup yang lucu karena memiliki member yang kocak, terutama Hendery yang dikenal tukang lawak semakin membuat pecah suasana.

BACA JUGA:Ahyeon Gagal Debut, Inilah Deretan Idol K-Pop Lain yang Juga Hampir Gagal Debut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: