Fakta Menarik Kulit Manusia yang Jarang Orang Ketahui

Fakta Menarik Kulit Manusia yang Jarang Orang Ketahui

Fakta Menarik Kulit Manusia yang Jarang Orang Ketahui-Indah Citra-

Karena hal tersebut sering terjadi pada kulit manusia. Kulit pada tubuh manusia jug akan meregenerasi setiap bulannya atau setiap 2 minggu.

Hal ini membuat kulit yang bisa kita lihat dengan mata kita ternyata siap untuk diperbarui. Kulit yang terurai dibagian paling luar dapat membantu menyembuhkan luka dengan cepat.

2. Kulit Pipi Merah

Fakta menarik kulit manusia berikutnya adalah pipi yang merah. Keadaan pipi memerah tidak bisa kita hindari karena sebuah respon alami.

Ketika seseorang juga akan membuat pipi memerah. Semakin orang tersebut menyembunyikan seuatu akan membuat pipi mereka memerah.

BACA JUGA:Ternyata Ini 7 Manfaat Daun Jambu Biji untuk Perawatan Kulit Wajah!

BACA JUGA:Jangan Keliru, Inilah 5 Tips Merawat Kulit Wajah saat Musim Hujan yang Benar!

Karena saat seseorang merasa malu atau penyesalan akan membuat andrenalin meningkat. Hal ini akan membuat jantung berdetak lebih cepat dan bernafas dengan berat.

Karena jantung berdetak dengan kencang akan membuat pembuluh darah mengembang. Kondisi akan membuat darah dipompa dengan ekstra dan mengalir dengan cepat.

Darah juga akan di pompa sampai pipi dan wajah. Hal ini akan membuat urat pada pipi akan mengembang dan membuat pipi atau wajah menjadi merah.

3. Kulit Memerah saat Terkena Matahari

Berikutnya adalah kulit memerah karena terkena sinar matahari sebagai fakta menarik kulit. Melanin merupakan bagian yang bertanggung jawab ketika kulit kecokelatan.

BACA JUGA:Rekomendasi Scrub Wajah Terbaik Semakin Flawless dan Cerah

BACA JUGA:Tak Hanya Mengangkat Sel Kulit Mati, Inilah 7 Manfaat Eksfoliasi Wajah yang Perlu Diketahui!

Melanin berfungsi sebagai penghalang dan meningkatkan konsentrasinya. Dengan menyerap sinar matahari akan meenghindar kerusakan yang tidak dapat diperbaiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: