Terminal Kroya Akan Direvitalisasi

Terminal Kroya Akan Direvitalisasi

Aspal di Terminal Kroya mulai mengelupas.-DOK RAYKA/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Fasilitas umum di Terminal Kroya saat ini kurang representatif. Kondisi aspal yang mulai mengelupas serta tempat tunggu yang mulai usang. 

Salah satu penumpang bus di Terminal Kroya, Amin mengatakan, perbaikan Terminal Kroya diharapkan bisa segera dilaksanakan. Hal ini dikarenakan kondisi yang sudah lama kotor terlebih lokasinya bersamaan dengan pasar darurat Kroya.

"Semoga jalan bisa diaspal lagi, karena musim hujan mulai becek. Kalau diperbaiki kan bisa kembali nyaman seperti sebelumnya, tidak kotor lagi," katanya.

Kepala UPT Terminal Dishub Cilacap, Masikhin Jafar mengatakan, pihaknya berencana untuk melakukan revitalisasi di Terminal Kroya, dengan mengaspal jalan yang mulai rusak. 

BACA JUGA:Dishub Cilacap Ingin Terminal Tipe C Karangpucung Segera Diujicoba

BACA JUGA:Kondisi Terminal di Cilacap Makin Sepi, Retribusi Terus Dimaksimalkan

"Rencana akan diaspal ulang, karena kan mengelupas aspalnya. Yang jelas kami berusaha semaksimal mungkin agar terminal tetap nyaman bagi penumpang," katanya.

Sementara itu, dikatakan Jafar, terminal lain yang akan direncanakan dibangun yakni Terminal Majenang. Hanya saja rencana tersebut masih belum menemui titik terang.

"Kita ajukan juga, cuma memang yang di acc cuma Terminal Karangpucung yang saat ini sudah dibangun dengan anggaran Rp 3 miliar. Kedepan Terminal Majenang juga akan dibangun," kata dia. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: