The Alana Hotel, Salah Satu Pilihan Menginap Nyaman Saat Berlibur ke Surabaya

The Alana Hotel, Salah Satu Pilihan Menginap Nyaman Saat Berlibur ke Surabaya

The Alana Hotel merupakan salah satu akomodasi nyaman saat liburan di Surabaya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - The Alana Hotel Surabaya adalah salah satu akomodasi terbaik yang menawarkan kenyamanan dengan pelayanan istimewa dan juga fasilitas yang lengkap.

Hotel Bintang 4 di Surabaya ini juga menawarkan tarif kamar terjangkau dan lokasinya pun strategis dekat dengan pusat perbelanjaan Maspion Square dan Royal Plaza Surabaya.

The Alana Hotel Surabaya

Jika kamu sedang berlibur ke Surabaya, salah satu rekomendasi untuk menginap adalah The Alana Hotel Surabaya. Hotel yang terletak di jalan Ketintang ini juga menawarkan fasilitas yang begitu lengkap dan pelayanan yang memuaskan. 

The Alana Hotel Surabaya memiliki banyak ruang kamar yang tersebar di beberapa lantai. Kamarnya juga luas dan nyaman serta dilengkapi kamar mandi dengan dengan shower dan juga perlengkapan mandi gratis. 

Hotel mewah bintang 4 ini memiliki kolam renang luar ruangan, kolam air panas, pusat kebugaran, ruang yoga, hingga tenis meja untuk membuat tamu merasa betah menginap.

Lokasi dan Fasilitas Umum di Sekitar Hotel

Jika tertarik, kamu bisa langsung datang ke alamat mereka yaitu di Jalan Ketintang Baru I No. 10-12, Gayungan, Surabaya, Surabaya, Jawa Timur. Nomor Telepon: (031) 8286818. Dari hotel ini kamu juga akan menemukan banyak fasilitas umum yang bisa dijangkau dengan jarak sangat dekat, seperti:

BACA JUGA:Rasakan Sensasi Tidur di Hotel ala Kerajaan di Amaroossa Royal Bogor

BACA JUGA:Deretan Hotel Tebing Terbaik di Bali yang Cocok untuk Bersantai

- JX International Convention Exhibition (jarak 300 m)

- Pusat perbelanjaan Maspion Square (jarak 330 m)

- Pusat perbelanjaan Royal Plaza Surabaya (jarak 1.03 km)

- RS Islam Jemursari (jarak 1,03 km)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: