Besok, PSCS Cilacap Akan Menjamu Persijap Jepara, Target Raih Kemenangan Kedua

Besok, PSCS Cilacap Akan Menjamu Persijap Jepara, Target Raih Kemenangan Kedua

Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu saat sesi press conference dengan awak media di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Jumat (24/11/2023).-JULIUS/RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tim PSCS CILACAP akan kembali melakoni laga kandang dalam lanjutan Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024, menjamu Persijap Jepara di Stadion Wijaya Kusuma CILACAP, besok Sabtu (25/11/2023).

Dalam menghadapi lagi tersebut, PSCS Cilacap kembali akan menargetkan kemenangan. Setelah pada laga sebelumnya berhasil meraih kemenangan perdananya kontra Persipa Pati.

"Tuntutan untuk memberikan kemenangan oleh suporter akan menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi kami, agar lebih bersemangat untuk memberikan yang terbaik. Apalagi besok bermain disini (Stadion Wiajaya Kusuma)," kata Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu, Jumat (24/11/2023).

Pelatih PCSC Cilacap kembali akan memasang target kemenangan atau meraih 3 poin, dengan memaksimalkan para pemain. Meskipun ada beberapa pemain yang terpaksa tidak bisa tampil dikarenakan cidera.

BACA JUGA:PSCS Cilacap Raih Kemenangan Perdana Saat Lawan Persipa Pati dengan Skor 2-1

BACA JUGA:Meski Menang dari Persipa Pati, Sektor Pertahanan PSCS Cilacap Perlu Evaluasi

"Terutama pada lini pertahanan ada sedikit perubahan komposisi. Ada pemain yang cidera, tapi kita sudah datangkan pemain baru dengan posisi yang sama," tegas Pelatih PSCS Cilacap.

Selain itu, Pelatih PSCS Cilacap meminta berkaca dengan pertandingan melawan Persipa Pati kemarin, dimana PSCS Cilacap hanya bermain dengan 10 pemain namun berhasil memenangkan pertandingan.

"Kuncinya adalah semangat. Saya percaya para pemain bisa memberikan lebih dari pertandingan sebelumnya," lanjut Pelatih PSCS Cilacap.

Pelatih PSCS Cilacap mengaku, akan fokus pada setiap pertandingan yang dilakoni terlebih dahulu karena dia mempunyai metode tersendiri dalam mengevaluasi setiap pertandingan.

"Tiga pertandingan terakhir harapan kami bisa sapu bersih. Tapi saya akan fokus dan evaluasi pada pertandingan yang akan dilakoni, agar dapat berikan hasil maksimal di pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkas Pelatih PSCS Cilacap. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: