Spesifikasi Itel P40, Hp Rp 1 Jutaan dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Spesifikasi Itel P40, Hp Rp 1 Jutaan dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Spesifikasi dan harga Smartphone Itel P40-Pinterest -

 

Smartphone ini dilengkapi dengan layar IPS LCD dengan luas 6.6 inci dengan resolusi HD Plus (1.612 x 720 piksel) yang memanjakan mata para pengguna. Dengan resolusinya yang tinggi, Itel P40 memberikan tampilan yang tajam, sempurna untuk menonton video, bermain game, dan menjelajahi konten lainnya.

3. Performa Smartphone yang Tangguh

Smartphone Itel P40 ditenagai oleh Chipset Unisonic SC9863A yang tangguh, Smartphone Itel P40 memberikan performa yang lancar dan responsif. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan RAM 4GB dengan penyimpanan internal mencapai 64GB, membuat pengguna bisa menjalankan aplikasi berat dan melakukan multitasking tanpa kendala serta memastikan pengalaman pengguna yang mulus.

4. Kapasitas Kamera yang Jumbo

BACA JUGA:Itel S23 256 GB: Smartphone Super Stylish dengan Performa Hebat

BACA JUGA:Infinix Note 10 Pro NFC, Masih Jadi Andalan Bocil FF!

 

Salah satu keunggulan utama Itel P40 adalah kapasitas baterainya yang besar. Smartphone Itel P40 dilengkapi dengan baterai 6000 mAh dengan didukung fast charging sebesar 18W. Dengan daya tahan baterai yang impresif, pengguna bisa menggunakan perangkat ini sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya.

5. Kualitas Kamera Bagus

Itel P40 dilengkapi dengan sistem kamera yang memukau, memungkinkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga dengan detail yang luar biasa.

Smartphone Itel P40 13MP serta kamera depth sensor dengan resolusi QVGA. 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Itel S23 2023 yang Mampu Main Game Berat

BACA JUGA:HP Itel A70 ! Harga dan Spesifikasinya Gak Masuk Akal

6. Sistem Operasi Terkini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: