HP Itel A70 ! Harga dan Spesifikasinya Gak Masuk Akal

HP Itel A70 ! Harga dan Spesifikasinya Gak Masuk Akal

Hp Itel A70 Harganya dan Spesifikasi yang Gak Masuk Akal-Pinterest-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Itel resmi meluncurkan hp yang merusak harga pasar hp di Indonesia. Harga dan spesifikasinya yang tidak masuk akal.

Itel resmi meluncurkan hp entry level terbarunya. Hp Itel A70 diluncurkan denga harga dibawah 1 jutaan yang bikin brand hp lain panas dingin.

Kenapa Itel A70 bisa membuat harga pasar turun? Karena dengan harganya yang 1 jutaan hp ini sudah memiliki spesifikasi yang sangat bagus.

Hp Itel A70 sagat cocok untuk kalian yang membutuhkan hp yang dapat memenuhi keseharian. Harganya yang murah juga sangat cocok untuk kebutuhan kerja yang tidak terlalu berat.

BACA JUGA:Hp Xiaomi 11T Pro RAM 12 GB, Semua Aplikasi Bisa Dilibas!

BACA JUGA:HP Xiaomi Terbaik, Hanya 1 Jutaan Saja

Hp Itel A70 memiliki desain dan spesifikasi yang gahar di harganya. Berikut adalah spesifikasi hp Itel A70 yang perlu kalian tahu.

Desain Hp Itel A70

Hp Itel A70 hadir dengan desain yang tipis dan mewah untuk hp entry level. Hp ini hanya 8,6 mm atau 0,33 inci yang sangat nyaman digenggam.

Berat hp Itel A70 juga hanya 187 gram yang tidak terlalu berat. Hp ini juga cukup kokoh meskipun dengan beratnya yang ringan.

Hp Itel A70 memiliki ukuran 164 x 75.6 x 8.6 mm. Hp ini memiliki tampilan yang elegan dan tipis. Ada juga varian warna hitam dan biru yang bisa dipilih.

BACA JUGA:Hp Realme 11 Untuk Kebutahan Harian Kalian, Beserta Spesifikasi

BACA JUGA:Inilah 6 Keunggulan Xiaomi 13T, HP Flagship Kelas 6 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: