Beberapa Perusahaan Handphone yang Bangkrut

Beberapa Perusahaan Handphone yang Bangkrut

Daftar perusahaan handphone yang kini telah gulung tikar.-Fahma Ardiana-

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

BACA JUGA:Spesifikasi HP Fast Charging 33 Watt, Hanya 2 Jutaan !

4. Motorola

HP motorola ini sangat terkenal pada masanya. Design HP yang diusung Motorola saat itu terbilang mewah dan memiliki kesan futuristik.

Zaman dulu HP ber-design flip memang menjadi tren dan mempunyai banyak penggemar. Kabarnya brand Motorola telah diakusisi oleh Lenovo.

5. Nexian

Nexian menjadi salah satu HP yang mengikuti tren keypad QWERTY pada zamannya. Nexian juga menjadi salah satu HP yang populer saat itu karena harganya yang bisa dibilang murah. 

Ternyata Nexian tidak dapat mempertahankan kesuksesannya dikarenakan kalah saing dengan merek HP lain asal Tiongkok yaitu Blueberry.

BACA JUGA:Rekomendasi HP dengan Kualitas Speaker Terbaik 2023

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

6. Esia

Mungkin anak zaman now banyak yang nggak tahu merek HP ini, karena memang merek ini sudah lama mengalami kebangkrutan. Salah satu ciri khas unik dari merek HP ini adalah mereka hobi mengeluarkan varian HP untuk edisi-edisi tertentu. 

Seperti HP Esia Hidayah yang diluncurkan saat bulan Ramadhan, ada juga edisi lain yang enggak kalah unik seperti Esia ngoceh, Esia Merdeka, Esia Kilau Warna dan masih banyak lagi. 

7. Mito

Mito adalah salah satu merek HP asal China yang muncul di tengah-tengah hype HP touchscreen. Namun sayang layar touchscreen mereka tidak cukup responsif ketika disentuh, bahkan cenderung sulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: