5 Rekomendasi Parfum Pria yang Tahan Lama Serta Menambah Kesan Maskulin

5 Rekomendasi Parfum Pria yang Tahan Lama Serta Menambah Kesan Maskulin

Rekomendasi parfum pria yang tahan lama dan maskulin -Pinterest -

Parfum Terre d'Hermes adalah parfum populer dari brand fashion dunia, Hermès. Parfum ini dikenal karena memiliki aroma yang sangat khas, terdiri dari gabungan antara bahan-bahan seperti jeruk, grapefruit, dan kayu cendana.

Selain itu, aroma parfum ini terdapat elemen elemen alami seperti tanah liat, lumut hutan, dan batu kapur yang memberikan kesan maskulin dan elegan pada parfum ini.

Keunikan aroma parfum ini sangat cocok bagi pria yang ingin tampil lebih elegan dan menyukai aroma yang klasik. Terre d'Hermes bisa digunakan di berbagai kesempatan, baik formal maupun informal. Daya tahan yang dimiliki oleh parfum ini cukup baik dan akan tetap terasa pada kulit hingga beberapa jam dengan wangi yang maskulin dan enak. 

5. The One for Men

Parfum "The One for Men" adalah parfum populer dari brand fashion terkenal, Dolce & Gabbana. Parfum ini memiliki aroma oriental yang khas, terdiri dari kombinasi bahan-bahan seperti jeruk, jahe, dan kayu amber. Aroma yang tercipta dari gabungan bahan-bahan tersebut adalah aroma yang sangat maskulin, yang dapat menambah daya tarik pria yang menggunakannya. 

The One for Men cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun informal, dan sempurna bagi pria yang ingin memiliki aura karisma dan berkelas. Parfum ini dapat bertahan pada kulit selama beberapa jam dan memberikan kesan yang sangat berkesan pada orang di sekitar kamu.

Setiap pria memiliki selera parfum yang berbeda-beda, oleh karena itu sangat penting untuk mencoba dan menemukan parfum yang tepat. Namun, rekomendasi di atas bisa menjadi inspirasi bagi para pria yang sedang mencari parfum yang cocok untuk mereka. Selamat mencoba!. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: