5 Rekomendasi Parfum Pria yang Tahan Lama Serta Menambah Kesan Maskulin

5 Rekomendasi Parfum Pria yang Tahan Lama Serta Menambah Kesan Maskulin

Rekomendasi parfum pria yang tahan lama dan maskulin -Pinterest -

2. Acqua di Gio

Parfum Acqua di Gio adalah salah satu parfum klasik dari brand Giorgio Armani, yang diluncurkan pada tahun 1996. Parfum ini dikenal memiliki aroma marine yang segar dan lembut, terdiri dari kombinasi bahan-bahan seperti jeruk, lemon, bergamot, dan patchouli.

Selain itu, aroma parfum ini juga didominasi oleh aroma bunga bakung, rosemary, dan  menampilkan aroma cedar serta oakmoss. 

BACA JUGA:Aroma Body Wash Grace and Glow yang Super Wangi Untuk Menaikan Mood Kamu

BACA JUGA:Inillah Kesalahan Saat Mandi yang Membuat Kulit Menjadi Kering

Keunikan aroma parfum ini sangat cocok bagi pria yang mencintai kegiatan outdoor. Parfum Acqua di Gio sangat populer dan bisa digunakan untuk segala kesempatan, baik formal maupun informal. Tidak hanya itu, parfum ini juga memiliki daya tahan yang cukup lama pada kulit sehingga tetap terasa segar dalam beberapa jam. 

3. Sauvage

Parfum Sauvage merupakan parfum terpopuler dari brand Dior, yang baru diluncurkan pada tahun 2015. Parfum ini memiliki aroma yang kuat dan maskulin, terdiri dari kombinasi bahan-bahan seperti pirus, labdanum, dan kayu cendana.

itu, aroma di balik parfum ini juga terdapat aroma jeruk segar dan sedikit jejak manis dari vanila agar memperkuat kesan yang lebih maskulin pada parfum ini. 

BACA JUGA:Ternyata Ini 7 Manfaat Daun Jambu Biji untuk Perawatan Kulit Wajah!

BACA JUGA:Jessica Mila Miliki Label Parfum

Keunikan aroma parfum ini sangat cocok bagi pria yang ingin tampil dengan kesan yang kuat dan berani dalam penampilan mereka. Parfum ini cukup laris di pasaran dan cocok digunakan di berbagai kesempatan, baik formal maupun informal. Terlebih lagi, Sauvage memiliki daya tahan yang cukup lama sehingga wangi akan terasa dalam beberapa jam bahkan jika terkena keringat. 

4. Terre d'Hermes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: