Enak dan Menyehatkan, Inilah 8 Camilan Penambah Berat Badan yang Bisa Anda Coba!

Enak dan Menyehatkan, Inilah 8 Camilan Penambah Berat Badan yang Bisa Anda Coba!

Camilan Penambah Berat Badan-Freepik-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mempunyai berat badan yang sesuai dengan standar menjadi cita-cita bagi banyak individu. Banyak orang berupaya mengatur berat badannya, entah dengan menurunkan atau menaikkan berat badan melalui konsumsi camilan penambah berat badan untuk mencapai angka yang dianggap ideal.

Meskipun demikian, bagi sejumlah orang, upaya untuk meningkatkan berat badan tidak selalu berjalan begitu mudah. Jika kondisi tersebut terjadi, kemungkinan besar terdapat kesalahan dalam pemilihan jenis makanan yang dikonsumsi.

Lalu, apa saja jenis makanan atau camilan yang dianjurkan untuk menaikkan berat badan? Untuk mengetahuinya, simak penjelasannya berikut ini. 

1. Keripik Pisang

Rekomendasi camilah penambah berat badan yang pertama yaitu Keripik Pisang. Dengan kandungan 147 kalori di setiap onsnya, keripik pisang menjadi makanan ringan yang sehat untuk meningkatkan berat badan. 

BACA JUGA:Manisan Buah Carica, Buah Asli Amerika Selatan Yang Menjadi Jajanan Khas Dieng.

BACA JUGA:Resep Taiyaki, Jajanan Unik Berbentuk Ikan Khas Jepang

Mengonsumsinya secara teratur setiap hari dapat membantu meningkatkan asupan kalori tubuh Anda, memberikan sumber energi yang sehat dan nutrisi penting untuk mendukung pertumbuhan berat badan yang optimal. Dengan rasa yang lezat dan kandungan gizi yang baik, keripik pisang menjadi pilihan yang cerdas untuk memenuhi kebutuhan kalori Anda sambil tetap menjaga kesehatan tubuh Anda.

2. Kacang

Selain keripik pisang, kacang juga dapat dianggap sebagai camilan penambah berat badan yang sehat. Hal ini disebabkan oleh kandungan serat dan protein yang tinggi dalam kacang, sementara jumlah kalorinya mencapai sekitar 150-200 kalori per ons. Selain kacang, biji bunga matahari dan biji labu juga mengandung tingkat kalori yang signifikan.

Untuk memasukkan manfaat ini ke dalam pola makan sehari-hari, Anda dapat mencampurkan kacang dan biji-bijian tersebut ke dalam oatmeal atau salad. Alternatifnya, nikmati mereka sebagai camilan yang lezat sambil menonton film favorit Anda. 

Dengan cara ini, Anda tidak hanya menambahkan variasi pada makanan Anda, tetapi juga memberikan kontribusi pada asupan kalori dan nutrisi yang dibutuhkan untuk mencapai peningkatan berat badan secara sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: