Menjelajahi Keindahan Amanjiwo Borobudur Resort, Penginapan Eksklusif di Magelang

Menjelajahi Keindahan Amanjiwo Borobudur Resort, Penginapan Eksklusif di Magelang

Menjelajahi keindahan dan kemewahan Amanjiwo Borobudur Resort di Borobudur Kabupaten Magelang -Instagram: @amanjiwo-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Borobudur merupakan salah satu situs warisan dunia yang sangat memukau di Kabupaten Magelang, Candi Borobudur menjadi tempat wisata yang terkenal di dunia, dan menyajikan pengalaman wisata budaya yang tak terlupakan.

Di antara keindahan Candi Borobudur, terdapat sebuah oase kemewahan yang menambah pesona perjalanan Anda ketika berada di Borobudur, yaitu Amanjiwo Borobudur Resort.

Desain Amanjiwo Borobudur Resort yang Mewah dan Eksklusif

Amanjiwo, yang secara harfiah berarti "tempat yang damai," memancarkan kemewahan dan ketenangan sejak pertama kali Anda memasuki kompleksnya. Didesain oleh Ed Tuttle, arsitek ternama, resort ini menggabungkan elemen-elemen tradisional Jawa dengan gaya arsitektur kontemporer. Setiap struktur dihiasi dengan sentuhan lokal yang memperkaya pengalaman tamu.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel yang Populer ada di Sekitar Kawasan Candi Borobudur

BACA JUGA:Hotel Mewah Dekat Borobudur, Resort Amanjiwo Per Malam Mulai Dari 16 Juta!

 

Amanjiwo Beralamat di Desa Sawah, Majaksingi, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Resort ini terletak dekat dengan kawasan wisata Borobudur,untuk mencapai Candi Borobudur kamu hanya perlu menempuh waktu sekitar 10 menit dari Resort ini.

Akomodasi yang Mewah dan Megah

Dengan jumlah kamar yang terbatas yaitu sekitar 35 kamar, Amanjiwo menjamin pengalaman menginap yang mewah dan eksklusif. Setiap suite dirancang dengan cermat, menciptakan harmoni antara kenyamanan modern dan estetika tradisional.

Selain itu, pemandangan indah dari Candi Borobudur dan gugusan gunung Menoreh, Sumbing, Sindoro, Tidar, Andong, Telomoyo, Merbabu, dan Merapi. Yang dapat dinikmati langsung dari kamar, memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

BACA JUGA:Petualangan di Atas Awan Gunung Sumbing yang Tidak Boleh Dilewatkan

BACA JUGA:Di Kompleks Candi Borobudur akan Dibangun Area Concourse dan Plaza

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: