Rekomendasi Hotel yang Populer ada di Sekitar Kawasan Candi Borobudur

Rekomendasi Hotel yang Populer ada di Sekitar Kawasan Candi Borobudur

Rekomendasi Hotel yang Populer ada di Sekitar Kawasan Candi Borobudur-@HotelsCombined-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Tak heran, Setiap musim liburan tiba Candi Borobudur akan selalu dipadati oleh wisatawan lokal dan juga wisatawan mancanegara karena Candi Borobudur sebagai situs warisan dunia ini merupakan bangunan candi yang unik dengan arsitektur yang luar biasa serta memiliki karakteristik dan makna tersendiri.

Mengunjungi Candi Borobudur tentu memakan tenaga dan waktu cukup banyak, yang pastinya kamu akan butuh tempat beristirahat dengan pelayanan nyaman dan juga aman.

Dalam artikel ini terdapat beberapa pilihan hotel yang populer ada di sekitar kawasan Candi Borobudur, Boleh banget kamu jadikan referensi saat liburan disini.

1. Plataran Heritage Borobudur Hotel

Plataran Heritage Borobudur Hotel lokasi lebih tepatnya berada di Dusun Kretek, Karangrejo, Borobudur, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah yang hanya berjarak sekitar 1,55 km dengan Candi Borobudur dan Wates Station yang berjarak sekitar 28,29 km.

BACA JUGA:5 Hotel Murah di Dekat Universitas Jenderal Soedirman, Bersih dan Fasilitas Lengkap!

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Yogyakarta Dekat Wisata Malioboro

Hotel yang populer ada di sekitar kawasan Candi Borobudur ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang serta desain dan arsitektur cantik yang menjadi salah satu faktor kenyamanan kamu disini.

Mengenai Harga kamar termurah di Plataran Heritage Borobudur Hotel yaitu sekitar Rp 2.758.800, cocok menjadi tempat bermalam yang bagi kamu yang berlibur bersama keluarga. 

Berbagai fasilitas unggulan yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik sudah disediakan di hotel ini. Pertama yaitu tersedianya kolam renang untuk kamu bersantai sendiri maupun bersama teman dan keluarga, kemudian fasilitas spa dan restoran yang menyajikan menu spesial ala Plataran Heritage Borobudur Hotel. 

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhanmu yang lain, dan tak ketinggalan yaitu WiFi yang sudah tersedia di seluruh area publik properti.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Bagus di Batu Malang

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Murah di Puncak Mulai Rp 100 Ribu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: