Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M54 5G November 2023

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M54 5G November 2023

Spesifikasi dan harga Smartphone Samsung Galaxy M54 5G di bulan November 2023-Pinterest -

 

 

Kualitas Kamera Samsung Galaxy M54 5G

Sistem kamera Galaxy M34 5G tidak kalah menarik. Smartphone ini dilengkapi dengan 3 Kamera utama yang memiliki resolusi 108 MP (wide), f/1.8, 8 MP (ultrawide), f/2.22 MP (macro), f/2.4, serta kamera depan dengan resolusi 32 MP (wide), f/2.2.

Samsung Galaxy M54 5G ini mampu menghasilkan foto dan video berkualitas tinggi. Kamera depan yang canggih dan beresolusi tinggi juga cocok untuk pengambilan swafoto dan panggilan video berkualitas tinggi.

Smartphone dengan Konektivitas 5G

BACA JUGA:Handphone Samsung Galaxy Terbaru Lengkap dengan Harga dan Spesifikasi Unggul

BACA JUGA:Handphone Samsung Galaxy A05, Di Bawah Rp2 Juta Spek Tinggi!

 

Salah satu daya tarik utama dari Galaxy M34 adalah kemampuannya untuk terhubung dengan jaringan 5G. Ini memungkinkan pengguna untuk menikmati kecepatan internet yang luar biasa dan pengalaman unduh yang lebih cepat. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai opsi konektivitas seperti Bluetooth, Wi-Fi, dan NFC.

Baterai Samsung Galaxy M54 5G

Dibalut dengan baterai Li-Po sebesar 6000 mAh, Samsung Galaxy M34 5G memastikan pengguna mendapatkan daya tahan baterai yang memadai untuk menjalankan aktivitas sehari-hari. Fitur pengisian cepat juga memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel dengan cepat saat waktu terbatas.

Sistem Operasi Samsung Galaxy M54 5G

Galaxy M54 5G menjalankan sistem operasi Android 13,One UI 5.1 dari Samsung, yang menawarkan antarmuka pengguna lebih intuitif dan memiliki berbagai fitur menarik. Pembaruan perangkat lunak secara berkala juga dijamin untuk menjaga performa dan keamanan ponsel.

Harga Samsung Galaxy M54 5G

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: