Rekomendasi Hotel Murah Dekat Wisata Candi Borobudur

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Wisata Candi Borobudur

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Wisata Candi Borobudur--

Berikutnya ada hotel Hotel Ndalem Tentrem Borobudur sebagai rekomendasi hotel dekat Candi Borobudur. Hotel ini juga cukup dekat dengan Candi Borobudur.

Hotel Ndalem Tentrem Borobudur berjarak sekitar 4,9 km dan 12 menit menuju Candi Borobudur. Orang yang menginap di Hotel Ndalem Tentrem Borobudur akan merasa seperti dirumah.

BACA JUGA:Daftar Hotel Mewah Semarang, Penunjang Liburan Mewahmu

BACA JUGA:Hotel Besar di Korea yang Dipakai untuk Syuting Drakor

Hotel Ndalem Tentrem Borobudur juga memiliki fasilitas yang nyaman. Fasilitas seperti AC, wifi, dapur bersama, teras, area parkir, air hangat, dan banyak lagi fasilitasnya.

Untuk menginap di Hotel Ndalem Tentrem Borobudur sekitar Rp 135.000 per malamnya. Harga sewa ini bisa berubah sewaktu-waktu.

4. Hotel Bukit Dagi

Rekomendai berikutnya ada Hotel Bukit Dagi yang dekat dengan Candi Borobudur. Jarak hotel ini juga cukup dekat dengan Candi Borobudur.

Hotel Bukit Dagi hanya berjarak 2,7 km dan 7 menit berkendara menuju ke Candi Borobudur. Hotel ini berlokasi di Jalan Medang Kamulan, Dusun Gendingan, Borobudur, Kabupaten Magelang.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dekat GBK Jakarta yang Memiliki Banyak Fasilitas Lengkap

BACA JUGA: Super OYO Capital O 1644 Hotel Griya Kencana, Penginapan Terjangkau Dekat Stadion Manahan Solo

Hotel Bukit Dagi menawarkan suasana Jawa, mulai dari bangunan dan furniturnya. Hotel ini juga cukup nyaman dan bisa menjadi pilihan.

Harga menginap di Hotel Bukit Dagi sekitar Rp 108.000 per malamnya. Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Nah, barusan adalah beberapa rekomendasi hotel dekat Candi Borobudur. Tidak hanya sebagai tempat menginap saat festival.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: