Rekomendasi Hotel Murah Dekat Wisata Candi Borobudur

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Wisata Candi Borobudur

Rekomendasi Hotel Murah Dekat Wisata Candi Borobudur--

RADARBANYUMS.DISWAY.IDCandi Borobudur merupakan salah satu wisata yang cukup terkenal. Candi Borobudur ini berada di Magelang, Jawa Tengah.

Candi Borobudur sering menjadi lokasi perayaan Hari Raya Waisak secara nasional. Oleh karena itu setiap Hari Raya Waisak, Candi Borobudur ini ramai dikunjungi banyak orang.

Setiap tahunnya Candi Borobudur akan mengadakan Festival Lampion Waisak. Perayaan Waisak di Candi Borobudur ini dimeriahkan dengan melepaskan 2000 lampion.

Tempat pelepasan lampion saat hari Waisak berada di Lapangan Marga Utama Candi Borobudur. Kalian yang penasaran bisa mencoba datang untuk melihat festival ini.

BACA JUGA:Hotel OYO Dekat Unsoed Purwokerto, Bisa Jalan Kaki!

BACA JUGA:Keindahan Hotel JW Marriott dengan Kenyamanannya di Tengah Kemewahan

Sekitar Candi Borobudur terdapat banyak sekali hotel yang murah. hotel-hotel ini dibangun untuk para pengunjung jauh yang ingin menikmati festival di Candi Borobudur.

Penginapan di Dekat Candi Borobudur yang Murah

Candi Borobudur teradapat hotel murah yang bisa kalian tempati. Cocok untuk kalian yang ingin datang dan menikmati Hari Raya Waisak di Candi Borobudur.

Harga hotel di dekat Candi Borobudur juga sangat terjangkau. Tentu saja hotel-hotel di dekat Candi Borobudur sangat nyaman dan murah.

1. Hotel WM Borobudur

Rekomendasi pertama ada Hotel WM Borobudur. Hotel ini juga cukup dekat dengan Candi Borobudur yang hanya berjarak 2,3 kilometer atau 7 menit berkendara.

Hotel WM Borobudur berlokasi di Jalan Sampula, Borobudur, Magelang. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang cukup bagus dan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: