Rekomendasi Hotel Dekat GBK Jakarta yang Memiliki Banyak Fasilitas Lengkap

Rekomendasi Hotel Dekat GBK Jakarta yang Memiliki Banyak Fasilitas Lengkap

Gelora Bung Karno, Jakarta-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – GBK atau Gelora Bung Karno ini merupakan stadion yang seringkali digunakan dalam berbagai macam acara.

Tidak hanya mencakup acara olahraga saja, karena Gelora Bung Karno ini juga sering digunakan sebagai venue konser. Salah satunya band Coldplay yang berasal dari Inggris menggelar konsernya di Gelora Bung Karno, Rabu (15/11/2023).

Rekomendasi Hotel Dekat GBK Jakarta

Ketika ada keperluan atau acara di GBK Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa menginap di hotel dekat GBK. Dan berikut merupakan rekomendasi hotel yang terdekat dengan GBK berserta fasilitas yang dimilikinya:

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel dekat Dengan WIsata Taman Safari Bogor

BACA JUGA:Raja Ampat Dive Resort, Hotel Pinggir Pantai Milik Nadine Chandrawinata

1. Fairmont Jakarta

Rekomendasi hotel dekat GBK adalah Fairmont Jakarta yang menjadi salah satu hotel dengan letaknya yang strategis karena lokasinya sendiri langsung terhubung dengan Plaza Senayan, Jakarta.

Kamar yang tersedia pada Fairmont Hotel pun cukup luas dengan adanya tempat tidur yang mewah dengan pemandangannya yang menakjubkan.

Pada hotel ini pun memiliki kamar sebanyak 380 dengan seri suite nya yang memiliki konsep eksklusif dan menarik untuk di datangi.

BACA JUGA:Pertama di Purwokerto ! Luminor Hotel Purwokerto Sediakan Electronic Vehicle Charging Station

BACA JUGA:Hotel 50 Ribuan di Purwokerto, Tetap Bersih dan Nyaman!

Dan untuk alamat lengkapnya sendiri Fairmont Jakarta ini berlokasi di Jalan Asia Afrika No 8, Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: