HP Oppo Find N3 Flip Resmi Diluncurkan Beserta Spesifikasi dan Harga

HP Oppo Find N3 Flip Resmi Diluncurkan Beserta Spesifikasi dan Harga

Hp Oppo Find N3 Flip Resmi Diluncurkan Beserta Spesifikasi dan Harga-teropongmedia.id-

BACA JUGA:HP untuk Live Streaming TikTok, Ngebut dan Anti Lag

BACA JUGA:Deretan Tipe HP Samsung yang Dipakai Member BTS

Dengan ini hp Oppo Find N3 Flip dapat menangkap lebih dari 1 juta warna. Cocok utuk kalian yang suka menonton Netflix atau kegiatan yang dapat memaksimalkan layar hp ini.

Hp Oppo Find N3 Flip juga memiliki layar sekunder (cover screen). Layar ini berukuran 3,26 inci dengan panel AMOLED serta resolusi HD+ (720 x 382 piksel).

Layar sekunder hp Oppo Find N3 Flip dapat menampilkan notifikasi, jam, cuaca, music, dan fitur lainnya. Juga bisa digunakan untuk mengakses aplikasi lain seperti Google dan YouTube.

Kamera Hp Oppo Find N3 Flip

Hp Oppo Find N3 Flip meiliki 3 kamera belakanb yang memiliki fungsinya masing-masing. Untuk hp berjenis flip ini merupakan yang hp flip pertama yang memiliki konfigurasi 3 kamera.

BACA JUGA:Daftar Harga Lengap & Spek Hp Google Pixel

BACA JUGA:Keunggulan HP Xiaomi yang Tidak Dimiliki Oleh Brand Lain

Masing-masing kamera hp Oppo Find N3 Flip beresolusi 50 MP sebagai kamera utama. Kamera ultra  wide sebesar 8 MP dan kamera telefoto beresolusi 32 MP.

Performa Hp Oppo Find N3 Flip

Hp Oppo Find N3 Flip juga memiliki performa yang memuaskan. Hp Oppo Find N3 Flip dileengkapi  dengan chipset dari MediaTek Dimensity 9200.

Hp Oppo Find N3 Flip memiliki kinerja 32% lebih kencang dan memiliki daya yang lebih hemat 41%. Kinerja ini melebihi kinerja dari pendahulunya Oppo Find N2 Flip.

Hp Oppo Find N3 Flip juga ditemani dengan RAM LPDDR5X 12 GB. Juga didukung dengan memori internal UFS 4.0 sebesar 512 GB.

BACA JUGA:HP Gaming Nubia Neo 5G, HP Gaming Murah 2 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: