HP Gaming Nubia Neo 5G, HP Gaming Murah 2 Jutaan

HP Gaming Nubia Neo 5G, HP Gaming Murah 2 Jutaan

Hp Gaming Nubia Neo 5G, Hp Gaming Murah 2 Jutaan-Karosatuklik.com-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - ZTE Indonesia resmi meluncurkan hp gaming dengan harga murah. Hadirnya hp Nubia Neo 5G sempat meramaikan pasar hp di Indonesia.

Hp Nubia Neo 5G diperkenalkan pada bulan Agustus 2023. Hp ini resmi diluncurkan pada akhir bulan Septembre 2023. Hp Nubia Neo 5G dijual dengan harga 2,5 jutaan.

Dengan harga hp Nubia Neo 5G yang murah membuat banyak brand lain ingin membuat hp gaming juta. Membuat pasar hp gaming di Indonesai sangat bersaing.

Hp Nubia Neo 5G juga memiliki performa yang sangat bagus. Tentu saja hp ini dibuat untuk bermian game dengan nyaman dan lancar.

BACA JUGA:Alasan HP Oppo Mampu Bersaing dengan Brand Lain

BACA JUGA:HP Infinix GT 10 Pro yang Cocok Untuk Para Gamers Dilengkapi Chipset dan RAM Besar

Berikut adalah spesifikasi dan performa hp Nubia Neo 5G. Kalian yang ingin beli hp gaming bisa menjadikan hp ini sebagai pilihan.

Spesifikasi Hp Nubia Neo 5G

Hp Nubia Neo 5G memiliki spesifikasi dan performa yang ditujukan untuk gaming. Tentu saja memiliki banyak fitur untuk kebutuhan gaming.

Chipset Gaming Nubia Neo 5G

Berbeda denagn hp lainnya yang menggunakan MediaTek atau Qualcomm. Hp Nubia Neo 5G menggunakan chipset Unisoc T820.

Hp Nubia Neo 5G juga dibekali dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 256 GB. Meskipun penyimpanan ini sudah tidak dapat diperluas, namun sudah mimiliki ROM yang besar.

BACA JUGA:Iphone 15 Pro Max, HP Masa Kini dengan Wireless Charging yang Super Canggih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: