Inilah 5 Cara Alami Memutihkan Kulit Seminggu yang Permanen dan Tanpa Efek Samping!

Inilah 5 Cara Alami Memutihkan Kulit Seminggu yang Permanen dan Tanpa Efek Samping!

Cara Memutihkan Kulit Seminggu-Freepik-

Cara penggunaannya cukup sederhana. Siapkan 2-3 buah alpukat yang matang dan segar. Haluskan daging buah alpukat menggunakan blender dan campurkan dengan air secukupnya. Oleskan krim alpukat secara merata ke seluruh kulit tubuh yang diinginkan. Diamkan selama 10-15 menit dan bilas tubuh dengan air bersih. Terapkan cara ini secara teratur setiap hari sebelum mandi.

BACA JUGA:Pentingnya Manfaat dari Masker Susu dalam Perawatan Kecantikan Wajah

BACA JUGA:10 Cara Efektif Perawatan Kulit Dehidrasi

5. Bengkoang

Bahan alami untuk mencerahkan kulit seminggu yaitu bengkoang. Bengkoang menjadi salah satu buah yang sering dijadikan bahan utama dalam produk perawatan kecantikan kulit karena kandungan vitamin B dan C yang tinggi. 

Keberadaan vitamin B dan C ini memegang peranan penting dalam upaya memutihkan kulit serta menjaga agar kulit tetap bersih dan bercahaya. Vitamin C yang terkandung dalam bengkoang merangsang sel-sel kulit untuk melakukan regenerasi.

Untuk menggunakannya, haluskan bengkoang dengan blender dan aplikasikan sebagai lulur ketika akan mandi. Untuk hasil yang optimal, lakukan perawatan ini secara teratur.

Dengan menerapkan lima cara alami memutihkan kulit seminggu, Anda tidak hanya meraih hasil yang permanen tetapi juga tanpa efek samping berbahaya. Selamat mencoba! (amp/*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: