Spesifikasi dan Harga OPPO Reno 8T November 2023

Spesifikasi dan Harga OPPO Reno 8T November 2023

Spesifikasi serta harga smartphone OPPO Reno 8T di bulan November 2023-Pinterest -

 

 

3. Sistem Kamera Canggih

OPPO Reno 8T dilengkapi dengan sistem kamera yang canggih untuk memenuhi kebutuhan fotografi pengguna. Kamera utama dengan resolusi 108MP dan kamera depan sebesar 32MP, memberikan hasil foto yang jernih dan detail.

Selain itu, terdapat juga kamera depth dan microlens sebesar 2MP untuk mengabadikan momen dengan sudut pandang yang lebih luas, dan kamera makro untuk menangkap detail halus dari objek yang sangat dekat.

4. Daya Tahan Baterai

BACA JUGA:Spesifikasi Oppo A17K, Smartphone Trendi Dengan Harga 1 Jutaan

BACA JUGA:Inovasi Oppo dalam Ponsel Oppo Find X6 Pro yang Patut Diperhitungkan

 

Dengan baterai berkapasitas 4800 mAh,OPPO Reno 8T menawarkan daya tahan baterai yang impresif. Fitur pengisian cepat juga hadir, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya baterai dengan cepat sehingga dapat kembali menggunakan ponsel dengan lebih singkat.

5. Antarmuka ColorOS Terbaru

OPPO Reno 8T menjalankan antarmuka ColorOS terbaru, memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan responsif. Antarmuka ini dilengkapi dengan berbagai fitur cerdas dan personalisasi, meningkatkan kenyamanan pengguna dalam penggunaan sehari-hari.

Harga OPPO Reno 8T November 2023

Untuk harga OPPO Reno 8T pada bulan November 2023, smartphone ini tersedia dalam beberapa varian yang menyesuaikan kapasitas penyimpanan. Harga dapat bervariasi tergantung pada spesifikasi tertentu yang dipilih oleh pengguna:

1. Varian 128GB: [3.499.000]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: