Layak di Beli ! Ini HP Terbaik Oppo di Harga 1 Jutaan

Layak di Beli ! Ini HP Terbaik Oppo di Harga 1 Jutaan

Layak di Beli! Ini HP Terbaik Oppo di Harga 1 Jutaan-Oppo -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Oppo telah menjadi salah satu produsen ponsel terkemuka di pasar global dengan penekanan kuat pada inovasi, desain yang elegan, dan teknologi canggih. Dikenal dengan kamera yang unggul, layar berkualitas, dan kinerja yang andal, produk-produk Oppo terus menjadi pilihan populer di berbagai segmen pasar.

Dalam rentang harga yang berbeda, Oppo telah membangun reputasi yang kuat. Mulai dari segmen entry-level hingga kelas menengah ke atas, Oppo telah berhasil menarik perhatian pengguna dengan berbagai model yang menawarkan nilai tambah yang signifikan sesuai dengan harganya.

Pasar smartphone dengan kisaran harga 1 Jutaan menjadi area yang sangat kompetitif. Oppo, dengan strategi harga yang terjangkau dan spesifikasi yang menarik, memainkan peran penting di sini. Kehadirannya di segmen ini memberikan akses kepada pengguna dengan anggaran terbatas untuk menikmati teknologi tinggi dan pengalaman pengguna yang memuaskan.

Daftar HP Terbaik Oppo di Harga 1 Jutaan

1. Oppo A38

Menggunakan Android 13, Oppo A38 menawarkan pengalaman terbaru dalam hal sistem operasi yang membawa berbagai peningkatan fitur dan keamanan. Ukuran layar 6.56 inch dan resolusi 720 x 1612 Pixel, pengguna dapat menikmati visual yang jernih dan tajam untuk aktivitas sehari-hari. Oppo A38 hadir dengan kamera belakang 50 MP, pengguna dapat mengambil foto berkualitas tinggi dan resolusi tinggi yang memukau.

BACA JUGA:Oppo Find N3 Rilis di Indonesia, Ini Spesifikasinya

BACA JUGA:Smartphone Flagship Oppo: Reno 10 Pro+ 5G!

Diperkuat oleh prosesor Helio G85 (12nm) dan RAM 4 GB, Oppo A38 menawarkan performa yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar. Memori internal 128 GB memberikan ruang penyimpanan yang luas bagi pengguna untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi. 

2. Oppo A17K

Menggunakan Android 12, Oppo A17K tetap memberikan pengalaman yang handal dengan berbagai fitur menarik dari sistem operasi Android. Ukuran layar 6.56 inch dan resolusi 720 x 1612 Pixel, pengguna juga dapat menikmati visual yang jernih dengan Oppo A17K. Kamera belakang 8 MP, Oppo A17K mampu mengambil foto yang layak dengan resolusi yang memadai.

Diperkuat oleh prosesor MT6765 Helio G35 (12nm) dan RAM 3 GB, Oppo A17K menawarkan performa yang baik untuk penggunaan sehari-hari. Memori internal 64 GB memberikan ruang yang cukup bagi pengguna untuk menyimpan aplikasi dan file penting.

3. Oppo A17

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: