5 Beauty Influencer Populer di Indonesia, Adakah Kesukaanmu ?

5 Beauty Influencer Populer di Indonesia, Adakah Kesukaanmu ?

Deretan beauty influencer terpopuler di Indonesia.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Menjadi beauty influencer bukanlah profesi baru. beauty influencer mampu menarik perhatian banyak orang terutama dalam hal tata rias dan kecantikan.

Di Indonesia, banyak selebriti yang berkecimpung di dunia kecantikan, dan dianggap sebagai selebriti sukses. Contohnya saja berikut ini deretan beauty influencer populer di Indonesia :

 1.Tasya Farasya

Bagi yang tertarik dengan dunia tata rias dan kecantikan, nama Tasya Farasya pastinya sudah tidak asing lagi. Pasalnya, wanita asal Arab ini juga dikenal sebagai beauty vlogger tersukses di Indonesia. 

Melalui channel YouTube-nya, Tasya kerap membagikan konten-konten yang berhasil menarik perhatian netizen. Selain YouTube, ia juga membagikan postingan di jejaring sosial lain seperti Instagram dan TikTok. 

Selain berbakat di bidang tata rias, ia juga merupakan wanita yang cerdas. Ia menempuh pendidikan kedokteran gigi di Universitas Trisaksi pada tahun 2010.

Sebagai seorang dokter gigi dan MUA ia memang sangat memperhatikan kecantikan fisik. Ia mengingatkan para pengikutnya untuk berhati-hati dalam memilih produk kosmetik, agar terhindar dari kosmetik palsu.

BACA JUGA:Tips Alami Merawat Kesehatan Bibir Agar Tidak Pecah-Pecah

BACA JUGA:Rekomendasi Skincare yang Tepat untuk Perawatan Kulit Kering dan Kusam

2. Jharna Bhagwani

Jharna Bhagwani merupakan seorang MUA sekaligus beauty influencer yang viral sejak video Lathi Challenge-nya FYP di TikTok. Wanita keturunan Indonesia-India ini dikenal dengan kemampuan makeup-nya yang di atas rata-rata. 

Ia dapat menciptakan efek khusus dan membuat wajahnya terlihat seperti karakter lain yang aneh bahkan menyeramkan. Dia banyak menerima dukungan atas keterampilan tata riasnya dan membuat banyak pengikut mengikuti akun sosmednya. 

Jharna sudah tertarik dengan dunia makeup sejak usianya masih 11 tahun, ia mempelajari berbagai teknik makeup secara otodidak melalui YouTube. 

BACA JUGA:Rahasia Tetap Langsing Walaupun Makan Banyak, Cocok Untuk Kamu yang Hobi Ngemil!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: