Rekomendasi Merk HP Flip Android dengan Harga Terjangkau

Rekomendasi Merk HP Flip Android dengan Harga Terjangkau

Deretan merk hp flip android dengan harga terjangkau yang bisa jadi rekomendasi.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Smartphone Android murah kini sedang naik daun di kalangan masyarakat. Jajaran perangkat HP Android Flip murah hadir dengan kecanggihan yang sama dengan ponsel mahal, menjadikannya pilihan yang terjangkau bagi banyak pengguna. 

Pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa pilihan HP Flip Android murah yang layak untuk dicoba. Dari desain hingga performa, ponsel ini menawarkan kombinasi sempurna antara nilai luar biasa dan performa luar biasa. 

Berikut beberapa rekomendasi merk HP Flip Android dengan harga murah. Beberapa ponsel yang diulas mungkin memiliki spesifikasi tinggi dan canggih sehingga harganya pun sangat mahal. Namun harga termurah di sini bersifat relatif dan tergantung pembelinya.

BACA JUGA:Keunggulan Infinix Hot 30, Hp Gaming harga 1 Jutaan

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Vivo 1 Jutaan Terbaik 2023

1. Samsung Galaxy Z Flip4 (± Rp 14 jutaan)

Samsung Galaxy Z Flip4 merupakan ponsel lipat yang menawarkan kecanggihan dan teknologi. Dari segi ketipisan, ponsel ini memiliki bobot sekitar 187 gram.

Bahan yang digunakan adalah plastik pada bagian depan jika dibuka, Gorilla Glass Victus pada bagian belakang. Layar Samsung Galaxy Z Flip4 menggunakan teknologi dinamis AMOLED 2X dengan refresh rate 120Hz, HDR10, dan tingkat kecerahan hingga 1200 nits. 

Ukuran layarnya 6,7 ​​inci. Ada pula tambahan layar Super AMOLED berukuran 1,9 inci dan menggunakan sistem operasi Android 12 yang merupakan upgrade ke Android 13. Ponsel ini ditenagai chipset Qualcomm SM8475 Snapdragon 8 Gen 1 dengan prosesor octa-core. 

Varian penyimpanan internal mulai dari 128GB, 256GB hingga 512GB dan RAM 8GB. Kamera belakang Galaxy Z Flip4 memiliki dua konfigurasi yakni 12 MP untuk kamera sudut lebar dan 12 MP untuk kamera sudut lebar serta kamera 10 MP dengan fungsi HDR. 

Ponsel ini dilengkapi dengan speaker stereo dan audio 32-bit/384kHz yang disetel oleh AKG.

BACA JUGA:Handphone Samsung Layar Lipat yang Sering Muncul di Drakor, Bikin Pengin!

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 5G vs Oppo Find N2 Flip, Mana yang Menjadi HP Lipat Favoritmu

2. Tecno Phantom V Fold (± Rp 16 jutaan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: